Seorang gadis berwajah cantik melangkah memasuki gerbang sekolah. Ini sudah beberapa hari ia bersekolah di sekolah barunya. Seperti kemarin ia masih menjadi pusat perhatian. Entah itu memuji atau menghujatnya karena iri. Hyera hanya mengabaikan lontaran mereka layaknya debu.
Kringg
Belum masuk berbunyi menandakan pembelajaran akan dimulai. Seorang pria tampan sedang merenung pembicaraan yang kemarin bersama temannya.
" Jungkook~aa bukankah kau dikelas yang sama dengan Hyera? "
" Iya benar, memangnya kenapa? "
" Kau cobalah berteman dengannya. mungkin dengan berteman kau akan mendapatkan nomor ponselnya dan Taehyung bisa mengungkapkan perasaannya. "Dengan bangganya Sungjae mengatakannya sembari tersenyum.
"Memangnya berhasil?"
"Dicoba saja dulu kalau tidak bisa tidak usah diteruskan saja"
"Baiklah akan kucoba"Jungkook melirik Hyera yang sedang mengerjakan tugas yang harus dikerjakan.
" Hyera bolehkah aku berteman denganmu?"
Hyera menengok dan menjawab dengan gelengannya. Jungkook tersenyum masam."Memangnya kenapa aku tidak boleh berteman denganmu?"
Tidak dijawab oleh sang empu. Terdengar suara bel berbunyi tanda istirahat. Hyera dan Seoyun bangkit dan menuju ke kantin sekolah. Jungkook berjalan di belakang mereka mengikuti langkah ke kantin sekolah.
"Jungkook kau mau kemana?"
Empat orang pria tampan menghampiri jungkook.
" Aku ingin mengikuti Hyera "
" Kenapa kau mengikuti Hyera?"Taehyung bicara dengan nada cemburu.
"Bukankah kalian yang menyuruhku untuk berteman dengannya"
"Memang benar tapi tidak perlu sampai mengikutinya"
"Sudahlah kita ke kantin dulu saja aku sudah lapar"Taehyung hanya menatap taeyong dengan kesal karena sudah memotong pembicaraannya.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Dua orang gadis cantik tengah menikmati hidangan kantin yang tersedia.
"Hyera~ya... Maukah kau kuajak ke belakang sekolah? "
"Memangnya ada apa disana?"
"Disana ada sebuah taman dan danau kecil yang indah. Kau bisa menenangkan diri disana"
"Baiklah setelah selesai makan kita kesana"Seoyun tersenyum lebar karena permintaannya dituruti oleh sang empu.
Mereka tidak sadar bahwa dibelakang mereka ada empat orang pria yang mendengar pembicaraan mereka." Taehyung~aa.. Ini kesempatanmu untuk mendekati Hyera. Kau bisa ikut pergi bersamaku mereka "
" Kalau kau tidak berani sendiri ajak kita saja""Taehyung masih memikirkan omongan Jimin dan Sungjae haruskah dia ikut atau tidak. Tidak lama kedua gadis itu bangkit dari kursi yang mereka duduki membuat ke lima pria tersebut mengalihkan pandangan dan berjalan menghampiri mereka.
"Haii.. Kami mendengar pembicaraan kalian tadi apakah kami boleh ikut? "
"Tentu saja kalian boleh ikut benarkan hye"
"Terserah saja"Jantung Seoyun rasanya ingin keluar dari tempatnya. Siapa yang tidak ingin bersama mereka berlima apalagi bersama dengan Jimin pria yang ia idamkan. Walupun mereka hanya jalan jalan di belakang sekolah itu sudah membuat iri siswi yang lain. Sedangkan Hyera hanya diam dan melanjutkan langkahnya ke belakang sekolah.
Sesampainya disana mereka dapat melihat danau yang tidak terlalu kecil, kursi taman dan beberapa tanaman bunga. Sebenarnya lumayan jarang para murid datang ke belakang sekolah karena memang letaknya yang lumayan agak jauh dari kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [PROSES REVISI]
FanficSisi lain dari kehidupan kota yang kita kenal keindahannya namun memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh orang lain.