Eunwoo berlari mengejar Hyera. Di persimpangan jalan ia bertemu Yoongi dan Taehyung. Taehyung langsung menanyakan keberadaan Hyera
"Kemana Hyera pergi?"
"Hyera berlari mengikuti pria itu, ia berlari kearah sana"
Taehyung dan Yoongi langsung meniggalkan Eunwoo yang sedang mencoba mengambil nafas."Kau ke sebelah sana, aku yang akan ke sebelah sini." Taehyung menggangu dan langsung berlari kearah sebelah kanan.
Di belakang Taehyung ada sebuah mobil yang sedang melaju hampir menyerempet Taehyung. Ia melihat seorang pria memasuki mobil tersebut.Tae berlari ke arah tersebut dan melihat Hyera yang berada di tanah.
"HYERA"
Taehyung menghampiri dan mencoba menyadarkan Hyera dengan menepuk pipi wanita tersebut."Hyera sadarlah.
Bukalah matamu, kumohon..."
Merasa tidak ada pergerakan, Taehyung menggendong Hyera dengan gaya bridal style.Taehyung menatap seorang wanita yang sedang tidak sadarkan diri di ranjang rumah sakit. Hyera masih belum sadarkan diri beruntungnya hanya luka ringan yang di dapatnya. Eunwoo datang dari arah belakang.
"Taehyung-shi kau di panggil pak Ma Dong-seok. Kau bisa kesana aku yang akan menjaga Hyera"
Taehyung sebenarnya ragu lantaran ia yang belum terlalu mengetahui seperti eunwoo itu. Tapi karena ada keperluan dengan Ma Dong-seok mau tidak mau ia harus meninggalkan Hyera dengan eunwoo." Baiklah Terima kasih "
Taehyung berjalan ke luar rumah sakit menemui Dong-seok di cafe yang tidak jauh dari rumah sakit. Saat sampai di cafe ia melihat yang lain juga berada disana. Meja yang mereka pesan berada di pojok dan sedikit jauh dari para pengunjung. Ia melangkah menghampiri mereka.Taehyung mendaratkan pantatnya di kursi sebelah namjoon"Bagaimana keadaan Hyera"
Momo bertanya saat Taehyung sudah duduk."Dia tidak apa-apa hanya luka ringan tapi ia belum sadarkan diri. Mungkin sebentar lagi ia sadar"
Setelah Ma Dong-seok membuka pembicaraan.
" Taehyung apa kau melihat mobil yang di kendarai oleh pria yang menyerang Hyera?"
"Iya benar pak"
"Apakah mobil itu sama dengan mobil yang untuk menculik siswi sekolah?"
"Tidak mobil itu lumayan mewah berbeda dengan mobil yang biasa mereka gunakan."
"Apa kau melihat plat nomornya?"
" Aku sempet melihat, tapi aku sedikit lupa. Maafkan aku"
"Tidak apa-apa jika kau sudah mengingatnya tolong segera beritahuku, aku merasa ada yang sangkut pautnya dengan pria yang menyerang Hyera."
"Baik pak"Disisi lain seorang pria sedang berjalan tergesa-gesa memasuki sebuah tempat.
"Bagaimana bisa ia melawanku?! "
"Bukankah sejak dulu ia selalu melawan"
Pria tersebut menatap pria lain yang sedang terduduk memotong pembicaraannya. Yang ditatap hanya tersenyum."Lalu apa yang ingin kau lakukan?"
"Sepertinya akan seru jika aku mengambil miliku lagi"
Pria tersebut menjawab dengan menyeringai.🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Seorang wanita terbangun dan melihat sekeliling. Ia bangkit untuk duduk dan menyibak gorden rumah sakit di sebelah kanan ranjangnya, tapi ia hanya melihat ranjang rumah sakit tanpa pemilik. Ia melihat seseorang yang ia kenal melangkah menghampirinya.
"Kau sudah sadar. Merasa lebih baik? "
Eunwoo datang dan menghampiri Hyera." Iya Terima kasih sudah membawaku kemari. "
" Sebenarnya bukan aku yang membawamu kemari aku hanya menemanimu. Taehyung yang membawamu kemari. "
Hyera mengangguk dan hanya diam. Suster datang menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [PROSES REVISI]
FanfictionSisi lain dari kehidupan kota yang kita kenal keindahannya namun memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh orang lain.