Taehyung dan hyera menjalani kehidupan mereka dengan menjadi sepasang kekasih selama satu setengah tahun. Itu memang keinginan mereka sendiri, karena saat mereka bersekolah mereka belum saling mengenal dan setelah itu mereka melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.
Mereka tinggal bersama di sebuah mansion yang tidak terlalu besar dan tidang terlalu kecil. Sekiranya cukup untuk keluarga kecil mereka. Mansion itu dibeli oleh taehyung dengan uang dari pekerjaannya saat masih menjadi jaksa. Seperti janji taehyung dulu, ia berhenti menjadi jaksa dan memutuskan untuk meneruskan perusahaan sang appa. Mungkin kalian belum tahu kalau Areum sudah bertemu dengan ayahnya.
Ayah kandung Areum ternyata mencari Areum saat ibu Areum memutuskan hubungan dengannya. Ia menyesal dan mencari ibu Areum. Sekarang Areum sudah tinggal bersama keluarga ayah kandungnya.
Dipagi hari biasanya hyera akan bangun lebih pagi untuk membuat sarapan. Tapi pagi ini hyera menghabiskan waktunya di kamar mandi. Taehyung pun mencoba bertanya.
" Sayang apa kau baik-baik saja? " Tanya taehyung. Tak lama pintu terbuka menampilkan hyera dengan bathrobenya.
" Yaampun kenapa lama sekali mandinya, bagaimana kalau nanti kau sakit? " Ujar taehyung. Sedangkan hyera hanya membalas dengan senyuman manisnya.
Setelah mereka berdua mandi mereka sarapan. Hari ini sudah 4 bulan. Mereka menikah dan hari ini taehyung juga sedang libur ke kantor. Ia memutuskan untuk menghabiskan waktu dirumah bersama istri tercintanya.
Setelah sarapan mereka memutuskan untuk menonton televisi. Mereka menonton drama bukan taehyung yang menonton tapi hyera. Taehyung taehyung bingung dengan sikap hyera. Biasanya hyera tidak pernah menangis saat adegan sedih tapi mengapa saat ini menangis?
" Sayang kenapa menangis? " Tanya taehyung.
" Oppa lihatlah, pria itu selingkuh saat istri tengah hamil muda. Dasar pria brengsek " Ujar hyera sembari menangis.
" Hey sayang tidak boleh mengumpat. " Ucap taehyung.
" Apakah oppa akan selingkuh sepertinya juga? " Tanya hyera dengan tatapan tajam.
" Untuk apa aku selingkuh sayang. Kau tahukan bagaimana aku sangat mencintaimu, bahkan aku menunggumu jawabanmu tapi kau menjawab 5 tahun berikutnya. " Jawab taehyung.
Hyera hanya diam. Taehyung yang melihat perbedaan dalam diri hyera pun memikirkan apa yang terjadi padanya. Tiba-tiba sebuah ide terbesit dalam pikirannya.
" Sayang sepertinya kau hamil " Ujar taehyung.
" Bagaimana kau tahu? " Tanya hyera.
" Apa kau sudah mencoba alatnya? " Tanya taehyung dan dijawab gelengan oleh hyera.
Taehyung langsung menarik hyera dengan lembut dan mendorong ke arah toilet sembari menyodorkan sebuah alat. Hyera mengambil dengan pelan.
" Bagaimana kalau nanti hasilnya negatif? " Takut hyera.
" Tidak apa-apa sayang, kita belum lama menikah. Lagipula kita belum melihat hasilnya bukan? " Ujar taehyung.
Hyera memasuki toilet. Taehyung menunggu di depan toilet sembari berharap hasilnya adalah positif. Tak lama hyera keluar dengan memegang alat tersebut. Hyera menyodorkan alat itu dan diterima oleh taehyung. Taehyung melihat hasilnya dan mata langsung melotot terkejut. Ia langsung memeluk hyera dan mengecup kepala hyera. Mengucapkan banyak Terima kasih.
" Terima kasih sayang, kita akan menjadi orang tua. Kita jaga bersama-sama ya " Hyera hanya bisa menangis terharu dalam pelukan taehyung.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [PROSES REVISI]
FanfictionSisi lain dari kehidupan kota yang kita kenal keindahannya namun memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh orang lain.