Taehyung dan Yoongi melangkah mendekati wanita itu.
"Kau tidak pulang?" Tanya taehyung.
" Aku ingin mengembalikan kartu Tanda polisi kalian. " Ucap Hyera sembari menyodorkan dia buah kartu dan diterima oleh mereka.
"Kalau begitu aku akan pulang. Sampai jumpa besok" Ucap Hyera sembari melangkah ke arah mobilnya.
Taehyung yang melihat Hyera sudah keluar dari gerbang langsung berlari ke arah mobilnya membuat Yoongi kebingungan.
"Kau akan kemana?" Tanya Yoongi.
"Aku akan mencari tahu dimana tempat tinggal Hyera. Aku pergi dulu." Jawab taehyung sembari mengajak pedal gas mobilnya.
Beruntungnya ia belum tertinggal jauh oleh Hyera. Taehyung terus mengikuti mobil Hyera hingga taehyung melihat Hyera memasuki basement apartement yang dipikir taehyung itu ada apartemen yang ditinggali Hyera. Setelah tahu dimana Hyera tinggal taehyung pergi dari apartement tersebut. Ia tidak menyadari ada seorang pria yang juga memantau Hyera dari jauh menggunakan mobilnya.
Pria tersebut menelpon seseorang.
"Tuan saya sudah menemukan tempat tinggalnya" Ucapnya.
"Bagus kau terus pantau dia" Ucap lawan bicaranya.
"Baik tuan." Ucapnya lagi. Kemudian ia pun pergi dari kawasan apartement.
Sesampainya di apartement Hyera ia duduk termenung di pinggir kasur. Ia tidak tahu apa yang ia harus lakukan jika nanti rahasia yang ia simpan dengan rapat akan terbongkar. Ia hanya bisa pasrah dengan keadaan.
Disisi lain ternyata taehyung tidak pulang ke rumah ia pergi kembali ke Daerim-dong. Ia merasa penasaran dengan foto yang ia dapat jadi ia memutuskan untuk mencari tahu sendiri. Setelah sampai ia langsung memasuki bar tersebut ia melihat pria yang ia kenal itu.
" Hai bro... Kau kembali" Ucap pria itu sembari bersalaman dengan taehyung.
"Iya aku sedang banyak pikiran aku ingin menenangkan diri." Ucap taehyung.
" Mau menyewa wanita. Kau bisa menyewa wanita juga disini. " Ucap pria itu.
" Boleh? Bisa kau ajari aku, aku hanya takut ada peraturan yang berbeda disini. " Ucap taehyung.
" Tidak ada peraturan disini, kau bisa melakukan seperti biasanya kau lakukan di bar lain. " Ucap pria itu.
" Baiklah, tapi sebelum bisakah kau mengajakku berkeliling? Kau taukan aku sempat tersesat tadi siang "
"Baiklah ayo"
Mereka pun berkeliling bar. Taehyung terus menatap sekitar dan pria yang berada di sampingnya.
"Jaehyun boleh aku bertanya?" Tanya taehyung dengan hati-hati.
"Silahkan" Disetujui oleh jaehyun.
"Sebenarnya kau bekerja apa disini?"
"Aku bagian mencari wanita yang ingin bekerja bersama dengan pemilik bar ini." Taehyung mengangguk dan sampailah mereka ditempat yang membuat taehyung penasaran.
"Sebenarnya mereka semua yang difoto ini siapa?" Tanya taehyung.
"Mereka orang yang pernah bekerja pada kami tapi mereka melarikan diri. Kami mencoba menemukan mereka jika kau melihat salah satu dari mereka tolong hubungi aku, ini kartu namaku." Ucap jaehyun sembari menyodorkan kartu namanya dan diterima oleh taehyung.
"Bekerja sebagai wanita penghibur?"
"Tidak hanya sebagai bartender" Taehyung sedikit curiga dengan jawaban jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [PROSES REVISI]
FanfictionSisi lain dari kehidupan kota yang kita kenal keindahannya namun memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh orang lain.