Park Seo joon dan jaehyun melangkah ke ruangan mereka. Seo joon duduk di sofa sedangkan jaehyun berdiri di depannya sembari mengecek ponselnya.
"Pria itu sudah berangkat menuju kemari." Ucap jaehyun.
" Apa dia hanya sendiri? " Tanya Seo joon.
"Seperti dia sendiri aku tidak melihat ada mobil lain dibelakangnya."
Seo joon menyalakan batang rokok yang ia berada di mulutnya. Menghisap sebentar dan mengeluarkan asap dari mulutnya. Ia bangkit dan melepas kemeja yang ia gunakan. Melempar ke segala arah.
" Bawa hyera kemari." Ujarnya sembari duduk kembali.
"Kau akan benar-benar melakukan?" Tanya jaehyun.
"Tentu saja. Nanti saat aku sudah menyelesaikan permainanku pria itu pasti akan melihatnya bukan?" Ucap Seo joon.
" Sebenarnya apa maksud dari kau bermain ranjang dengan hyera? " Bingung jaehyun.
"Tentu saja untuk menjadikan hyera milikku. Aku mencintai hyera, aku juga baru menyadarinya saat hyera meninggalkanku aku merasa seperti kehilangan." Ucap Seo joon.
Jaehyun yang mendengar itu tersentak. Ia tidak menyangka ternyata bosnya bisa mencintai seseorang juga.
" Baiklah aku akan membawa hyera kemari. " Ujar jaehyun dan berlalu dari sana.
Di mobil yang taehyung kendarain ponselnya berdering. Taehyung mengangkat panggilan itu.
" Taehyung kami akan menyusulmu. " Ucap Yoongi.
" Baik hyung tolong secepatnya. Aku pasti akan membutuhkan bantuan kalian. Aku akan mencoba masuk terlebih dahulu dan mencari hyera. Kau bisa menangkap anak buahnya aku akan mengurus bosnya. " Ujar taehyung.
"Baiklah hati-hati" Panggilan ponsel itu berakhir.
Taehyung mengijak pedal gas hingga speedometer mobilnya menunjukkan angka kecepatan semakin naik.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Jaehyun memasuki ruangan tempat menyekap hyera. Ia melepaskan tali yang mengikat hyera.
" Ayo ikut denganku " Jaehyun membawa hyera ke depan pintu ruang Seo joon.
Mereka berhenti di depan pintu tersebut.Ia menghela nafas sebentar dan menatap hyera.
"Dengar, sebenarnya aku sudah ingin mengungkapkan ini dari saat kau berada disini. Aku tidak tega melihat kau yang sering disiksa dan diperkosa layaknya jalang, aku mencoba untuk melindungimu tapi aku tidak bisa." Ucap jaehyun
" Kau bilang tidak tega tapi kau juga ikut memperkosaku, lalu kau bilang kau melindungiku? Jika kau melindungiku kau tidak akan mengusik kehidupanku. Bahkan saat aku sudah tidak berada disini kau tetap mengusikku untuk kembali kesini. Sebenarnya apa maumu? " Ucap hyera.
" Aku diperintahkan oleh Seo joon, kalau saja aku tidak di awasi aku tidak mau mengikutimu. Aku mencintaimu, aku menyayangimu. Aku hanya ingin orang yang kusayangi tidak tersiksa. "
"Kalau begitu lepaskan aku"
" Tidak bisa. Aku tidak bisa melepaskanmu"
"Kenapa? Berikan aku alasan yang jelas"
"Jika aku melepaskanmu kau terus dicari dan dikejar. Bahkan lebih parah dari aku mengejarmu dulu"
"Lebih baik aku dikejar hingga mati"
"Jaga ucapanmu hyera" Jaehyun menarik hyera masuk setelah pintunya ia buka.
Jaehyun dan hyera masuk. Netra mereka menangkap Seo joon yang menggunakan bathrobe dan sedang menghisap putung rokok. Jaehyun mendudukkan hyera di pinggir kasur lalu pergi keluar.
Seo joon mematikan putung rokoknya dan melangkah berdiri kehadapan hyera. Menyentuh pipi hyera tapi di ditampis oleh sang empu.
" Kau tau aku mencari kemana-mana seperti orang gila dan saat menemukanmu tapi kau malah menghindar. Aku tidak suka basa basi, aku hanya ingin bilang aku mencintaimu dan kau hanya milikku tidak ada yang boleh memilikimu selain aku." Ujar Seojoon sembari mengikat tangan hyera.
Seo joon mengambil botol minum yang berisi air dan memberikan kepada hyera.
"Minumlah kau pasti haus" Ucap Seo joon.
Hyera hanya diam tidak mengambil.
"Minumlah aku tidak akan menawarkanmu nanti" Ucap Seo joon.
Tetapi hyera masih diam. Sudah mulai jengkel. Seo joon membuka botol minum itu lalu mengambil tangan hyera dan mengarahkan pada mulutnya. Hyera hanya pasrah saat dipaksa untuk minum.
Setelah selesai tak lama hyera merasa lemas.Seojoon mendorong hyera ke kasur dan menindih hyera. Ia menautkan bibirnya dengan intim. Seojoon mulai melepaskan pakaian yang digunakan hyera. Ia juga melepaskan bathrobe yang ia gunakan melemparnya ke sembarang arah. Ia melepas tautannya sebentar. Ia menatap hyera dengan intim sedang yang ditatap hanya bisa diam ketakutan. Seojoon kembali menautkan bibirnya dan memposisikan diri.
Ia mendorong dengan satu kali sentakan dan memompa dengan tempo normal. Hyera hanya diam menangis sembari menahan desahan yang akan keluar. Seojoon semakin menambah tempo hingga ia mendesah kenikmatan. Mengejar pelepasan yang akan datang. Seojoon terus memompa dengan brutal hingga hyera semakin mengeluarkan air matanya. Seojoon menyebutkan cairannya diluar. Ia tidak ingin kejadian yang dulu terulang. Ia menyemburkan cairannya di dalam hingga wanita jalang yang memang menginginkannya meminta pertanggung jawaban.
Ia bangkit dan mengambil bathrobe yang baru. Lalu ia menarik hyera bangkit duduk di atas kasur.
"Dengar, ikuti apa yang aku perintahkan nanti jika kau ingin pria yang kau cintai itu selamat" Ucap Seo joon.
Hyera tidak menjawab ia masih lemas karena traumanya yang datang dan juga tindakan yang ia dapat. Ia hanya bisa pasrah. Hyera didudukan dengan membelakangi Seo joon tepatnya ke arah pintu. Melihat hyera yang masih lemas Seo joon duduk dan menyandarkan hyera ke dadanya.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Taehyung sampai di depan tempat itu. Ia mulai memasuki tempat itu dengan melihat sekeliling. Ia menghabisi anak buah Seo joon. Tidak semua karena memang yang ada tidak banyak. Ia mulai mencari ruangan yang berisi hyera. Taehyung menaiki tangga dan terus mencari hyera. Hingga sampai di depan sebuah pintu.
Seo joon yang berada di ruangannya mulai bangkit dan memposisikan pisau di leher hyera.
Taehyung mendorong pintu itu. Dengan penampakan yang tidak ia harapkan.
Di atas kasur ada hyera yang terduduk dengan selimut yang menutupi tubuh polosnya dan dibelakangnya ada Seojoon yang menodongkan pisau pada leher hyera. Melihat hyera yang lemas dan terlihat ketakutan mampu membuat taehyung merasa sakit.
Taehyung menatap Seo joon dengan tajam. Sedangkan yang ditatap hanya menyeringai. Taehyung menatap hyera.
Hyera hanya diam pasrah."Hyera... "
TBC
Haii
Gk nyangka yaa bentar lgi ceritanya udh mau selesai. Bsk aku update malem yaa. Mungkin bsk aku bakalan double update. Btw ada yang tau cerita taehyung judul criminal gk? Castnya taehyung sma jungkook, di cerita itu taehyung jdi polisi di seoul dan udh punya pacar nah pacarnya itu pindah ke seoul juga. Trus jungkook tuh jdi penjahat aku lupa jdi penjahatnya apa, klo gk salah psycho? Trus jungkook satu apartemen sma pacarnya jungkook dan jungkook suka sma pacarnya taehyung dan singkat cerita jungkook nyulik pacarnya taehyung karena taehyung sibuk sma pekerjaannya. Nah taehyung nyari tuh sampe ketemu. Ada yg tau gk? Klo tau kasih nama akunnya dong. Sumpah cerita bagus bangett aku masih inget walaupun samar² 😂.Btw chapter ini agak mature yaa, tapi masih berantakan soalnya aku gk bisa jelasin, kalian bayangin sendiri aja lah yaa 😂.
Kritik dan saran di kolom komentar yaaSee you in next chapter 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [PROSES REVISI]
FanficSisi lain dari kehidupan kota yang kita kenal keindahannya namun memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh orang lain.