025 : Kecupan Di Dahi

1.1K 108 14
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah untuk menunggu cerita seru selanjutnya.

__________________________________

Malam harinya

Saat ini (Name) sedang berada di rumah Hana sambil menatap keluar jendela.

'haaaaaah membosangkan aku tidak lolos mengikuti babak penyisihan tapi, apa boleh buat lebih baik aku menontong saja.' batin (Name)

Di saat (Name) menatap keluar jendela tiba-tiba muncul Sasuke. (Name) sendiri pun kaget, bagaimana tidak Sasuke muncul tepat di depanmu dengan jarak wajah 5 cm.

"Sasuke! Kau bikin kaget saja." Ucap (Name) sambil mundur beberapa langkah.

"Maaf." Ucap Sasuke sambil tersenyum kecil.

"Sedang apa kau kesini kupikir kau sedang latihan untuk mengikuti untuk ujian chunin selanjutnya." Ucap (Name)

"Soal itu aku hanya ingin menemuimu." Ucap Sasuke yang masih menatap lurus ke arahmu sambil tersenyum kecil.

"Be-begitu yah." Ucap (Name) yang gugup karena di tatap terus oleh Sasuke.

"Ikut aku." Ucap Sasuke sambil mengulurkan tangan ke arahmu.

"Kemana?" Ucap (Name)

"Nanti kau akan tau." Ucap Sasuke

"Maaf aku tidak bisa. Aku cuma ingin di rumah saja" Ucap (Name)

"Hmm begitu yah." Ucap Sasuke dengan wajah murung.

"Hei jangan murung begitu. Kau harus semangat untuk ujian chunin selanjutnya. Dan kau juga jangan memasang wajah datar terus kau harus sering tersenyum dong." ucap (Name) sambil mencubit ke 2 pipi Sasuke.

"Tidak. Aku hanya ingin memberikan senyumku ini padamu saja." Ucap Sasuke sambil melepas ke 2 tangan yang mencubit pipinya.

"Baiklah jika itu maumu." Ucap (Name)

"Apa menurutmu aku bisa menang." Ucap Sasuke

"Aku yakin pasti bisa. Asalkan kau semangat dan terus berlatih." Ucap (Name)

"Begitukah? Aku tidak yakin." Ucap Sasuke

"Aku tau cara agar kau bisa menang." Ucap (Name)

"Bagaimana caranya?" Ucap Sasuke dengan penasaran.

(Name) yang melihat reaksi Sasuke cuma bisa tertawa kecil dalam batin.

"Sederhana tutup matamu." Ucap (Name)

Sasuke langsun menutup ke 2 matanya. (Name) mulai mendekat ke arah wajah Sasuke dan.

Cup

(Name) mencium dahi Sasuke. membuat Sasuke membuat ke 2 matanya lalu menyentuh dahinya yang di cium.

"Bagaimana sudah merasa seperti menang, 'kan?" Ucap (Name) sambil tersenyum kecil.

"I-iya." Ucap Sasuke dengan sedikit rona merah di wajah.

"Kenapa wajahmu memerah apa kau sakit." Ucap (Name)

"Ti-tidak kok. Aku pergi dulu." Ucap Sasuke sambil melesat pergi.

(Name) yang melihat Sasuke melesat pergi cuma bisa bingun. Namun sebuah ketukan pintu kamarnya membuat dia menoleh ke arah pintunya.

"(Name) makan malam sudah siap." ucap Hana

"Iya, aku datang." Ucap (Name) sambil berjalan keluar dari kamar.

"Makan malam ini adalah nasi goreng dan udang goreng di atasnya." Ucap Hana

Menjadi Shinobi [ Naruto X Oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang