Kalian bertanya-tanya kenapa saya aplod banyak seperti ini?
Sebenarnya saya mau aplod book ini seminggu 1 chapter namun saya berubah pikiran karena ada beberapa alasan seperti kuliah.
Mulai sekarang sampai seterusnya saya akan slow update. Jadi di mohon menunggu lanjutan cerita ini sama halnya dengan book lain, akan saya usahakan untuk tetap aplod.
Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini
__________________________________
POV Sasuke
Kau ingin tau? Saat aku masih kecil aku adalah orang yang paling ceria dan mudah tersenyum pada seluruh dunia.
Namun sejak pembantaian yang disebap kan dia sosok yang selama ini aku kagumi sekarang aku membenci dia.
Masa-masa yang aku lalui selama aku hidup penuh kekosongan sampai aku bertemu dengan dia.
Seorang perempuan yang berasal dari klan Uchiha, aku tidak menyangka akan ada orang lain selain diriku yang masih hidup sebagai yang memiliki darah Uchiha. Dia suka sekali tersenyum pada semua orang, tingkahnya, suaranya dan lain sebagainya membuat aku merasa ada yang aneh dengan hatiku.
Entah perasaan apakah ini? Bahkan hidupku yang kosong sekarang mulai berwarna. Apakah ini yang dinamakan sebuah perasaan yang kita kira hidup sendiri rupanya ada yang bernasib sama membuat kita senang?!
Aku juga mulai sedikit demi sedikit mulai tersenyum walau itu jarang dan di lakukan secara sembunyi-sembunyi juga kalau tersenyum paling di depan dia.
Saat ujian Chunin aku memutuskan untuk menjadi ninja pelarian untuk mengejar kekuatan agar bisa menjadi kuat. Namun di detik-detik aku berhasil kabur, aku bertemu dengan Naruto.
Yeah, Naruto. Orang yang sangat dekat dengan (Name), benar orang sangat dekat sampai aku ingin sekali mengcekit dirinya. Entah apa yang merasuki diriku, aku merasa dia terlihat lebih kuat dari pada diriku. Sekuat apapun aku berlatih tapi tetap saja aku merasa dia jauh lebih kuat dari padaku.
Walau begitu aku tetap harus menjadi kuat untuk mengalahkan dia dengan begitu aku bisa membalaskan para Uchiha yang telah dia bunuh.
Tahun demi tahun telah kulalui di latih Orochimaru. Aku sudah merasa kuat sekarang untuk mengalahkan dia. Namun sekarang aku bertemu dengan dia.
Uzumaki Naruto. Orang yang selalu berusaha membawaku pulang ke desa Konoha, aku ingin membunuhnya. Namun siapa sangka di saat aku hendak membunuhnya, aku melihat sosok yang selama aku rindukan juga dia yang tersenyum.
"Senang bisa bertemu denganmu lagi Sasuke." Ucap (Name)
Sasuke POV End
Sasuke yang melihat teman seangkatannya itu cuma bisa terdiam kaku lalu melompat mundur kebelakang. (Name) lalu menatap tajam ke arah Orochimaru, yang di tatap cuma bisa tersenyum.
'Ular sialan gara-gara kau Sasuke menjadi ninja pelarian!' batin (Name) sambil menggerakkan tangannya.
Memang ini adalah waktu yang tepat untuk menghajar ular sialan itu namun...
"(Name) gawat!" Ucap Son Goku
"Ada apa?" Ucap (Name)
"Kokuo dia menghilang!" Ucap Son Goku
Wajah (Name) langsun memucat. Sepertinya Akatsuki sudah mulai bergerak untuk menangkap biiju-biiju yang lain.
Di saat dia terdiam di tempat, Sasuke menggunakan sharingannya hendak menghipnotis dia namun muncul tangan putih tidak kasat mata yang hanya bisa di lihat Sasuke, lalu tangan itu menutup ke 2 mata Sasuke lalu terdengar suara bisikkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Shinobi [ Naruto X Oc ]
CasualeBisakah aku menjadi Shinobi untuk melindungi dan menyelamatkan seseorang Naruto bukan punya saya melaingkan punya Masashi Kishimoto