032 : Hal Yang Membingunkan

632 76 3
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah

__________________________________

Kembali ke beberapa saat kau hendak menuju tempat dimana kau merasakan chakra Itachi.

Flashback

(Name) POV

Aku hendak menuju ke tempat dimana aku merasakan chakra Itachi tapi di tengah jalan aku bertemu dengan kak Hana.

"Kau sedang ingin pergi kemana (Name)?" Ucap Hana

'sial ada kak Hana.'

"Ayo jawab kau mau pergi kemana?" Ucap Hana

"Aku mau pergi ke toko permen kebetulan mereka menjual permen baru."

"Begitu yah. Dari pada itu lebih baik kau bantu aku saja dulu. Kebetulan aku mau bertemu dengan Naruto." Ucap Hana

Aku langsung memasang wajah bingun.

"Kenapa kak ingin kesana."

"Sederhana karena Naruto akan keluar desa bersama Jiraya untuk menemui seseorang." Ucap Hana

"Siapa?"

"Kakak supupuku kok." Ucap Hana

Seketika mataku berbinar karena tau apa yang di maksud Hana.

"Maksud kakak dia."

"Iya." Ucap Hana sambil tersenyum kecil. "Baiklah sebaiknya persiapkan dirimu kita akan membantu Naruto membereskan barangnya." Lanjutnya.

"Tapi, sebelum itu." Sambil membuat segel tangan dan muncul 1 bunshin yang sama persis denganmu. "Kau pergi beli permen ini uangnya." Lanjutnya sambil memberikan uan pada bunshinmu.

"Baik." Ucap Bunshinmu yang berjalan pergi namun aku menahannya.

"Pertama pergi ke tempat dimana kau merasakan chakra Itachi."

Aku pun berbisik supaya tidak di dengar kak Hana, Bunshinmu yang mendengar itu menganguk dan pergi.

"Kau benar-benar ingin permen itu yah." Ucap Hana

Aku pun memasang wajah cemberut

"Ayolah mulutku terasa pahit ingin makan sesuatu yang manis."

Hana yang melihat wajahmu cemberut dia langsung mencubitnya karena merasa gemas.

"Adikku yang 1 ini benar-benar imut." Ucap Hana sambil tersenyum kecil. "Baiklah ayo kita pergi ke rumah Naruto." Lanjutnya sambil melepas cubitannya lalu pergi.

Aku pun mengikutinya dari belakang.

'setidaknya kak Hana tidak tau kalau bunshinmu pergi menuju tempat dimana aku merasakan chakra Itachi.'

Beberapa saat kemudian aku dan kak Hana sampai di rumah Naruto. Saat membuka pintu rupanya ada juga Jiraya.

"Yo (Name) sudah lama tidak bertemu." Ucap Jiraya yang hendak memelukmu namun di tahan Hana.

"Tidak boleh." Ucap Hana sambil memegang bahu Jiraya dan tersenyum kecil.

Aku sendiri cuma bisa memasang ekspresi bingung begitu pun juga Naruto yang ikut bingung melihat Jiraya yang langsung keringat dingin. Membuat suasana langsung hening.

"Oh ya Naruto mau ku bantu."

Aku mencairkan suasana membuat semua kembali normal.

"Boleh kok." Ucap Naruto dengan wajah senang.

Kemudian aku membantu membereskan barang-barang yang di butuhkan Naruto. Sementara kak Hana dan Jiraya keluar. Aku berpikir kalau mereka sedang mengobrol kan sesuatu tapi, apapun itu semoga bukan hal yang buruk.

Menjadi Shinobi [ Naruto X Oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang