022 : Pertarungan Penuh Pertanyaan

782 109 2
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah untuk menunggu cerita seru selanjutnya.
__________________________________

Para ninja masih terdiam dengan apa yang terjadi barusan tadi.

"Anu bisa kalian bawa dia ke tempat medis sepertinya dia cuma pingsan." Ucap (Name) yang mencairkan suasana.

Tim medis membawa Hinata ke tempat medis.

'jadi dia sudah membangkitkannya yah.' batin Hiruzen

Naruto mengambil darah Hinata yang berada di lantai lalu mengepalkan tangannya tepat di depan Neji. Kemudian kalian semua kembali ke posisi masing-masing.

"Baik, sekarang. Kami umumkan pertarungan berikutnya!" Ucap Hayate

Papan pengumuman menunjukkan nama peserta yang akan bertarung berikutnya.

Gaara
Vs
Rock Lee

(Name) menatap Gaara atau lebih tepatnya menatap ke arah guci yang dia bawah di punggungnya.

'untuk apa guci itu apa jangan-jangan di dalamnya ada semacam senjata seperti di pertarungan Ninja suna laki-laki itu.' batin (Name) sambil menatap Gaara.

Gaara dan Lee maju ke arena pertarungan babak penyisihan.

"Baiklah, pertarungan ke 9 di mulai!" ucap Hayate

Lee maju hendak menyerang Gaara namun muncul semacam tembok pasir yang melindungi Gaara dari serangan itu membuat semua orang yang melihat itu kaget kecuali ninja suna.

'pasir?! Dia mengendalikan pasir!?' batin Sakura

'jurus aneh.' batin Kakashi

'apa dia memasukkan pasir ke dalam guci itu!?' batin Naruto

'begitu yah desa suna merupakan desa yang berada di gurun pasir kemungkinan dia bertarung menggunakan jutsu yang terhubung dengan pasir makanya dia selalu membawa guci yang berisi dengan pasir.' batin (Name)

Pertarungan terus berlanjut hingga Guy memberikan izin pada Lee untuk melepas beban yang berada di 2 kakinya itu. Dengan senang hati Lee pun melepaskan beban yang bertuliskan 'semangat' berada di ke 2 kakinya itu yang seketika itu juga pas di jatuhkan membuat lantai yang terkena beban itu langsun hancur seketika membuat para peserta yang melihat itu kaget.

Pertarungan terus berlanjut hingga berhasil menahan tangan kiri dan kaki kirinya Lee. Membuat Lee berusaha membebaskan diri namun sia-sia di saat gara hendak menyerang Lee Guy dengan cepat menyelamatkan Lee hingga pertarungan pun berakhir.

Para tim medis mulai bergerak memeriksa kondisi Lee namun.

"Aku tidak ingin mengatakan hal ini tapi. Dia sudah tidak mungkin lagi. Hidup sebagai Shinobi dengan tubuh seperti itu."

"Tidak dia masih bisa kok." Ucap (Name) yang muncul mengangetkan para tim medis termasuk Guy dan Naruto.

(Name) melakukan hal yang sama seperti Hinata membuat semua yang melihat itu terkejut lagi.

"Dia hanya perlu istirahat sekarang." Ucap (Name)

Tim medis langsun membawa Lee ke ruang medis.

"Hei apa kau tidak bisa melakukan sesuatu dengan (Name) untuk menahan diri." Ucap Kakashi yang menutup mulut Naruto.

"Soal itu aku masih ingin di bergerak bebas walau ada juga di saat aku tidak ingin dia bertindak sembarangan." Ucap Hana sambil memeluk (Name) dengan melingkari ke 2 tangannya di bagian leher.

Menjadi Shinobi [ Naruto X Oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang