075 : Kenangan [ 5 / 5 ]

231 18 3
                                    

Jangan lupa vote, dan follow akun ini yah.
______________________________________________

Pagi harinya

Saat ini Naruto dan aku bertanya dari 1 orang ke orang lain, apa ada yang mengenal Kisuke walau tidak ada salahnya untuk bertanya siapa tau ada yang mengenalnya namun jawaban mereka tetap sama tidak ada yang mengenalnya, bahkan Naruto sampai bertanya pada kucing yang membuatku cuma swetdrob. Sampai kami bertemu dengan Sakura.

"(Name)." Ucap Sakura sambil memeluk senang.

"Ya." Ucap (Name) membalas pelukan Sakura.

"Naruto! Kau bolos latihan hari ini. Kenapa kau bermalas-malas disinidisini?!" Tanya Sakura

"Aku benar-benar lupa!" Ucap Naruto

"Tidak ada ampun!" Ucap Sakura mencubit pipi Naruto.

"Tidak, aku terpaksa melakukannya dattebayo." Ucap Naruto

"Lihat! Ini..." Ucap Naruto lalu sadar bahwa hanya ia dan aku yang bisa melihat Kisuke. "Iya, hanya aku yang bisa melihatnya."

"Jangan membuat-buat alasan! Jika kau membolos lagi akan kukatakan pada guru." Ucap Sakura

"Aku mengerti dattebayo." Ucap Naruto

"Oh ya, Sakura apa kau tau orang yang bernama Kisuke?" Tanya (Name)

"Kisuke? Aku tidak kenal orang dengan nama itu." Jawab Sakura lalu terdiam sesaat. "Tunggu dulu, sepertinya aku pernah mendengar nama itu disuatu tempat." Lanjutnya membuat kami bertiga tersentak kaget.

"Di mana?!" Tanya kami bertiga serentak.

"Aku pikir... Ketika aku pergi ke rumah sakit untuk menjenguk seseorang, seorang pasien di ruangan paling belakang... Punya nama Kisuke." Jawab Sakura

Naruto dan Kisuke bergerak ke cepat menuju rumah sakit.

"Oh, Terima kasih atas infonya. Dan kau pasti bisa mendapatkan hatinya." Ucapku dengan senyum usil dan segera menyusul Naruto dan Kisuke.

Blush

Wajah Sakura memerah karena dirinya diberitahu bahwa ia bisa mendapatkan hati Sasuke.

Di tempat Naruto.

Saat ini aku berhasil menyusulnya dan aku mulai terdiam melihat apa yang dilihat Naruto. Raga Kisuke sedang terbaring di kasur dengan dipasangin alat-alat medis.

'Ia sedang koma.' batin (Name)

Di ruang tunggu.

Saat ini aku dan roh Kisuke sedang duduk sedangkan Naruto bertanya pada salah satu perawat disana soal alamat pasien yang bernama Kisuke itu.

"Tuan... Tuan!" Ucap Naruto

"Naruto..." Ucap Kisuke

"Aku mendapatkan alamatmu, jadi ayo kesana dattebayo." Ucap Naruto

Setelah kalian bertiga menuju alamat rumah Kisuke, walau sempat terkejut bahwa rumahnya sudah terbakar habis. Naruto dan aku bertanya pada salah satu warga dan mereka bilang rumahnya sudah terbakar beberapa hari yang lalu. Kami segera menyampaikan informasi itu pada Kisuke.

"Rumahmu terbakar beberapa hari yang lalu." Ucap Naruto

"Dan maaf kalau tidak sopan. Tapi istrimu juga mati pada saat itu." Ucap (Name)

"Tuan?" Ucap Naruto

Sebuah ingatan mulai terlintas di pikiran Kisuke, membuatnya berteriak kesakitan.

"Tuan! Apa kau tidak apa-apa?" Tanya Naruto

"Sekarang aku ingat. Orang itu, dia... Menyegelku." Ucap Kisuke

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menjadi Shinobi [ Naruto X Oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang