Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah untuk menunggu cerita seru selanjutnya.
__________________________________
Saat ini para penontong kesal karena Shikamaru masih diam di tempat sambil terbaring kecuali kau yang yang hanya bisa memasang wajah datar. Temari sendiri pun juga kesal karena Shikamaru masih belum juga maju untuk menyerang dirinya.
"Jika kau tidak menyerang, aku maju!" Ucap Temari
Lalu Temari berlari maju ke arah Shikamaru sambil memegang kipas besi besarnya yang masih tertutup.
"Hey! Belum dimulai..." Ucap Shikamaru
Dengan cepat Shikamaru mengambil 2 kunai dari sakunya. Lalu menghindari serangan pukulan dari kipas besarnya Temari. Lalu berdiri di atas 2 kunai yang dia tancapkan di dinding.
Di tempat bangku penontong kau cuma bisa menatap takut dalam hati dengan memasang wajah datar melihat pukulan kipas besi milik Temari.
'baguslah dia berhasil menghindari melihat kipas besi besarnya sama seperti Temari membuatku. Bisa membayang kan kepala Shikamaru yang terluka akibat terkena pukulannya itu.' batin (Name) yang ketakutan.
Pertarungan Shikamaru melawan Temari pun terjadi. Hingga di saat Shikamaru berhasil menahan Temari dengan Jurus Kagemane no Jutsu dan berjalan maju setelah itu berhenti lalu mengankat salah satu tangannya di susul dengan Temari yang melakukan hal sama seperti Shikamaru karena pengaruh Jutsu milik Klan Nara.
"Ya ampun... Aku menyerah!" Ucap Shikamaru
Semua yang mendengar itu pun kaget.
'kenapa dia menyerah yah. Tapi, apa boleh buat jika keinginannya. Dengan memanfaatkan arena bekas pertarungan milik Neji melawan Naruto, yaitu sebuah lubang yang di ciptakan oleh Naruto untuk mengalahkan Neji. Itu akan benar-benar memberikan jalan yang mudah untuk Jutsu klan Nara.' batin (Name)
Di arena bertarung
"A-apa kau bilang?!" Ucap Temari
"Aku sudah menggunakan terlalu banyak Chakra dari Kagemane no Jutsu dalam suksesi yang cepat. Aku tidak bisa menahannya 10 detik lagi. Aku memikirkan trik berikutnya sebanyak 200 kali. Tapi aku kehabisan waktu..." Ucap Shikamaru sambil melepas Jutsunya membuat Temari dapat bergerak dengan bebas. "Ini jadi menyakitkan. Melakukan 1 pertandingan yang bagus..."
"Pemenangnya adalah Temari!" Ucap Hayate
Di bangku para penontong.
'baiklah kalau tidak salah selanjutnya Sasuke melawan Gaara. Bagaimana caranya Sasuke melawan Gaara semoga tidak mengalami luka para seperti Lee.' batin (Name)
Para penontong mulai ribuk tidak sabar untuk melihat Sasuke melawan Gaara. Hingga beberapa saat kemudian mereka ribut kenapa Uchiha Sasuke belum muncul juga. Kau sendiri cuma bisa pasrah mendengar teriakan mereka.
'telingaku yang malang kumohon bertahanlah. Ini semua demi menontong pertarungan mereka.' batin (Name)
"Karena batas waktu habis, pertandingan terakhir..." Ucap Hayate yang terpotong karena melihat Sasuke berdiri dengan gaya baju baru dan Kakashi berdiri membelakangi punggung Sasuke. Tempat di sampingnya.
Semua yang melihat itu terdiam. Sementara Hana cuma bisa menghela nafas karena melihat Kakashi datang dengan posisi membelakangi Sasuke.
'Kakashi jangan bilang kau ingin menurungkan sifat datang terlambat mu itu pada salah satu muridmu yaitu Sasuke.' batin Hana sambil menatap tajam ke arah Kakashi.
"Yaah, aku minta maaf kita terlambat..." Ucap Kakashi
Di tempat penontong
Sakura, Ino, dan (Name) tersenyum melihat Sasuke datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Shinobi [ Naruto X Oc ]
DiversosBisakah aku menjadi Shinobi untuk melindungi dan menyelamatkan seseorang Naruto bukan punya saya melaingkan punya Masashi Kishimoto