057 : Melawan Kakashi

343 43 2
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah. Untuk menunggu kelanjutan cerita ini.
__________________________________

Di saat kami bertiga menunggu kedatangan Kakashi tiba-tiba...

Pof

Muncul asap di atas dinding kawat besi pembatas. Kalian menatap malas ke arah sosok Kakashi yang muncul dengan senyum di balik maskernya tanpa dosa.

"Hei! Aku salah, aku salah! Saat menuju kesini, aku melihat wanita tua yang membutuhkan pertolongan-" Ucap Kakashi yang belum menyelesaikan perkataannya karena di potong oleh Naruto, Sakura, dan (Name).

"Ya! Itu bohong!!" Ucap Naruto, Sakura, dan (Name) bersamaan.

Kemudian kalian berjalan menuju ke 3 batang pohon yang berdiri tegak yang sudah di potong berukuran sedang, lalu kalian berdiri di depannya. Membuat kalian mengingat masa lalu, atau lebih tepatnya tempat itu adalah latihan pertama tim 7.

"Tempat ini mengingatkan masa lalu." Ucap Naruto

"Benar." Ucap (Name)

"Sekarang kalian ingat, ini adalah tempat latihan pertama kalian, bukan?" Ucap Kakashi

"Kita adalah tim 7." Ucap Sakura

"Grub dengan 4 orang ya?" Ucap Naruto

"Hmm." Ucap (Name)

"Sebelumnya, ada Sasuke bersama kita..." Ucap Kakashi

Naruto, Sakura, dan aku menjadi murum di tempat.

Sakura jadi ingat saat Sasuke pergi keluar desa selamanya, Naruto juga ingat saat dia gagal membawa Sasuke kembali kembali ke desa.

Naruto terlihat sedang bersujud di tanah sambil memukul tanah, Sakura terduduk di tanah sambil memeluk lututnya, sedangkan (Name) berdiri sambil melipat ke tangan di dada dengan mata tertutup. Mereka bertiga sama-sama mengeluarkan aura suram membuat Kakashi langsun sweatdrob di tempat.

'nama Sasuke begitu tabu untuk mereka berdua.' batin Kakashi sambil memegan buku Icha-icha baru dengan tangan kirinya sementara tangan yang lain merogoh saku dan mengambil 2 lonceng lalu membunyikannya.

Seketika kami bertiga yang sedang murum langsun padangan kami teralihkan dengan suara lonceng yang di pegang oleh Kakashi.

"Baik, aku akan melihat seberapa jauh perkembangan kalian. Kalian tidak akan kalah dari Sasuke, bukan?" Ucap Kakashi

Kami bertiga langsun kembali bersemangat.

"Tentu saja tidak!" Ucap Sakura

"Itu sebabnya aku melakukan latihan!" Ucap Naruto

"Hmm." Ucap (Name)

Kakashi memasukkan 2 lonceng itu ke dalam sakunya.

"Peraturannya sama dengan saat pertama kita melakukan ini. Kau dapat menggunakan trik apapun untuk mendapatkan lonceng ini dariku." Ucap Kakashi lalu meletakkan di tempat biasa saat memulai latihan mengambil lonceng. "Mulailah..." Lanjutnya.

"Sepertinya kalian ingin membunuh." Ucap Naruto

"Atau kalian tidak akan bisa mendapatkannya, kan?" Ucap Sakura

"Hmm." Ucap (Name)

"Tepat sekali. Kalian tidak akan mendapatkannya jika kalian tidak ada niat membunuhku. Kalian akan punya waktu sampai besok." Ucap Kakashi lalu menutup buku icha-icha barunya. "Baik, bisa kita mulai sekarang?" Lanjutnya.

"Kali ini kau tidak akan bertarung sambil membaca buku itu, guru Kakashi?" Ucap Naruto sambil mengencangkan ikat kepala konohanya.

"Atau kau akan segera selesai membacanya?" Ucap Sakura sambil memakai sarung tangannya.

Menjadi Shinobi [ Naruto X Oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang