007 : Melawan Zabuza Dan Haku

1.1K 147 8
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah untuk menunggu cerita seru selanjutnya.
__________________________________

Pertarungan pun terjadi saat ini (Name) dan Sakura sedang melindungi Tazuna sementara Kakashi melawang Zabuza dan Sasuke melawang Haku.

'entah kenapa kok aku punya firasat yang buruk yah' batin (Name)

Naruto pun datang dan membantu Sasuke melawan Haku hingga di saat mereka sudah kuwalahan membuat (Name) tidak diam.

"Sakura kau lindungi Tazuna biar aku bantu Naruto dan Sasuke" ucap (Name)

"(Name) tunggu" ucap Sakura

(Name) pun maju melawan Haku yang berada di cermin sambil mengaktifkan sharinggan dengan lambang 3 tomoe berada di Haku yang melihat (Name) maju melemparkan jarum namun kau dengan menghindarinya.

'tidak semudah itu' batin (Name) sambil membuat segel tangan.

Elemen Api: Gundukan Abu yang terbakar

(Name) menyerang Haku dengan elemen api membuat Haku kesulitan namun dia masih bisa bertahan.

'tidak secepat itu' batin (Name)

(Name) pun meninju cermin dengan tangan yang sudah di selimuti chakra dimana Haku yang asli terhempas tapi dia tidak menyerang begitu saja dia mulai menembakkan jarum dalam jumlah banyak membuat (Name) menembakkan jurus elemen api yang tadi disaat (Name) fokus ada 1 jarum melesat ke arahmu dari belakang membuat (Name) tidak sempat bisa menghindar.

'sial apa yang harus aku lakukan' batin (Name)

Tiba-tiba jarum itu hancur di sebapkan oleh Naruto yang di tubuhnya di selimuti chakra kyubi membuat Haku kebingungan sementara (Name) kaget.

'chakra itu kyubi apa mungkin segelnya terbuka' batin (Name)

"Kau pikir aku akan membiarkanmu melukai temanku" ucap Naruto

Naruto meninju Haku membuat terhempas juga serangannya menghilang di saat Naruto hendak meninjunya lagi tiba-tiba topeng Haku hancur memperlihatkan wajah aslinya membuat Naruto tidak jadi meninju wajah Haku.

"Kau... Yang waktu itu..." Ucap Naruto

"Kenapa? Kenapa kau berhenti? Padahal aku yang telah membunuh teman berhargamu itu, apa kau tidak bisa membunuhku?" Ucap Haku

"Sial!" Ucap Naruto sambil meninju wajah Haku namun tidak membuat sampai terhempas ke belakang.

'benar juga Sasuke' batin (Name)

(Name) berlari ke arah Sasuke dan mengecek kondisinya.

'Sepertinya di cuma pingsan untungnya aku masih bisa merasakan detak jantungnya' batin (Name)

(Name) membaringkan Sasuke di paha lalu mulai mencabut jarum yang tertancap di tubuh Sasuke setelah sudah (Name) mulai menyembuhkan Sasuke dengan jutsu medis sambil mendengarkan percakapan Haku dan Naruto hingga Haku mengorbankan dirinya untuk melindungi Zabuza dari serangan Kakashi membuat Zabuza bisa menyerang Kakashi tapi Kakashi berhasil menghindar.

"Aku tidak akan memaafkanmu!" Ucap Naruto

"Naruto! Kau lihat saja dari situ!" Ucap Kakashi sambil membaringkan tubuh Haku yang sudah tidak bernyawa. "Ini adalah... Pertarunganku!"

"(Name)... Kau dan Naruto tidak apa-apa?" Ucap Sakura

"Kami baik-baik saja" ucap (Name)

"Bagaimana keadaan Sasuke" ucap Sakura

"Dia cuma pingsan" ucap (Name)

"Syukurlah" ucap Naruto

Pertarungan Kakashi melawan Zabuza berlanjut hingga Gato datang bersama anak buahnya.

Menjadi Shinobi [ Naruto X Oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang