Dinginnya angin di malam hari tidak bisa menghentikan pertarungan antara mereka bertiga.
"kita liat siapa yang akan menjadi pemenang malam ini" //ujar roynald, smrik.
"Oke, kita liat aja nanti"//sahut boren menatap serius.
"Pemenang hanya butuh pembuktian bukan?"//ujar Abigail dengan tatapan meledek.
Mereka bertiga segera pergi untuk memulai balapan.
Saat tiba di tempat balapan tiba - tiba Abigail dengan cepat menutup kaca mobilnya."Lalat mengganggu itu pasti akan datang kesini"//ujar Abigail dengan wajah sinis.
Tok...tok ....tok.... (Mengetuk kaca mobil)
Tiba - tiba ada seorang perempuan sexy yang mendekat ke arah mobil Abigail.
"Semangat sayang!! Kamu pasti menang" //ujar perempuan sexy tersebut.
Namun Abigail tidak menghiraukan ucapan perempuan itu.
Semua orang bersorak - sorak, untuk menyaksikan balapan yang di lakukan oleh mereka bertiga.
1....2....3...(MULAI)
Pritt......................
Brum..... Brum..... Brum.............
Awalnya semua berjalan dengan baik, mobil roynald membalap mobil Abigail lalu tidak lama kemudian mobil boren pun juga ikut membalap mobil Abigail dengan kecepatan tinggi.
Saat ditengah perjalan tiba - tiba mobil Abigail keluar dari jalur balapan.
Sementara itu roynald dan boren merasa kebingungan dengan hal itu.
"Hah?!! Kenapa belok!!! "// Ujar roynald
"Ko Belok?? Salah jalan kali tuh bocah??"//Ujar boren
Sementara itu....
Abigail ternyata sengaja keluar dari jalur balapan, karna sedang malas untuk melakukan pertarungan itu,
"HAHAHA, lagian apa untungnya melakukan pertarungan ini???"//Ujar Abigail sambil tertawa lepas.
Dengan wajah yang emosi roynald segera menelfon Abigail namun Abigail tidak mengangkatnya.
"Dia pasti sengaja gak ngangkat telfon dari gua!! Anjingg!!"//Ujar roynald yang sangat marah
beberapa menit kemudian roynald pun menelfon boren.
"Hallo!!"//roynald
"kenapa?"//boren
"Dia ngapain keluar dari jalur balapan!!?? Nyari mati sama gua dia!?" //Roynald
"Haha, santai aja Roy, gua juga gak tau kenapa dia belok"//boren
"Gak ada santai - santai tai!! Gua pasti bakal kasih dia pelajaran" //Ujar Roynald yang sangat emosi
Saat mobil yang di kendarai oleh Abigail sudah menjauh dari roynald dan boren Abigail segera mengurangi kecepatan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BLOOD MANIAC HUSBAND
Romance⚠️🚫WARNING 21+🚫⚠️ Bagaimana jadinya jika rencana yang selama ini sudah di buat dengan sangat matang hancur begitu saja saat benih cinta mendekat kepadanya. Dia adalah Abigail, Laki-laki misterius dengan ambisi memenggal kepala pelaku yang telah m...