Dinasti Sarion adalah negara yang didirikan dan dikelola oleh bangsa Elf, menjadi salah satu negara dengan Adidaya Barat, berspesialisasi dalam Elemental Magic. Dan dipimpin oleh salah satu dari raja iblis, yaitu raja iblis Olivia yang dikenal dengan julukan Queen Sarion, sekaligus penerus dari pemimpin Sarion sebelumnya yaitu Elmesia El-Ru Sarion.Di kerajaan Sarion lebih tepatnya di sebuah ruang perpustakaan terdapat seseorang yang sedang membaca beberapa buku kuno, dia seorang wanita dengan rambut putih, mata merah muda, telinga panjang dan runcing. Mengenakan pakaian hitam dan putih. Dia adalah Olivia pemimpin dinasti Sarion.
(Bukan milik saya)
POV OLIVIA
Saat ini aku berada di ruang perpustakaan pribadi, membaca beberapa buku-buku kuno dan juga kitab yang menceritakan tentang kisah para pelindung dunia pada masa lalu.
Kisah yang perlahan mulai dilupakan dan menghilang karena waktu dan juga perubahan jaman, dan apa aku mempercayai semua ini?? Tentu iya, kenapa?? Karena sejak dulu kami para elf tidak akan pernah lupa tentang apa yang dia lakukan pada kami, dia membantu kami memakmurkan kerajaan kami, dan selalu membantu apapun yang terjadi, dan kalian pasti tahu siapa dia kan??
Dan tiba-tiba seseorang masuk ke sini melalui pintu, ketika aku melihat siapa yang masuk, teryata dia bawahanku yang paling dipercaya dia bernama Carli. Dia mendekati ku dan memberi hormat kemudian berbicara.
"Maaf menggangu waktu anda Olivia-sama" katanya sambil sedikit membungkuk padaku.
"Tidak apa-apa, jadi apa yang ingin kau katakan??" Aku bertanya.
"Salah satu mata-mata kami mengatakan jika dia tiba-tiba melihat sebuah kota muncul ditengah hutan Jura" katanya dan aku terkejut mendengarnya.
"Lalu, apa mereka mengecek tempat itu??"
"Tidak mereka langsung kemari untuk melapor, dan jika anda mengizinkan saya untuk mengirim beberapa orang untuk mengecek tempat itu??"
"Hmm…… aku akan memikirkannya dulu" kataku sambil menutup kembali buku yang aku pegang dan menaruhnya kembali ke tempat semula.
Setelah itu aku memutuskan untuk pergi, tapi sebelum itu tiba-tiba sebuah portal muncul didepan ku, portal itu memancarkan aura yang sangat kuat, dan kemudian muncullah 2 orang dari portal itu. Mereka berdua adalah wanita.
Kami terkejut melihat mereka muncul didepan kami, seharusnya tidak ada yang bisa memasuk tempat ini dikarenakan terdapat sebuah penghalang dan juga sangat mustahil untuk seseorang bisa masuk begitu saja tanpa peringatan.
Aku melihat mereka, yang satu memiliki penampilan rambut hitam panjang dengan sedikit warna emas dan merah, mata kuning, dan mengenakan gaun hitam, dan dia adalah seorang iblis, bukan iblis biasa dia iblis yang sudah berevolusi dan diberi nama, bagaimana aku tahu?? itu karena aku bisa merasakan energi yang dia pancarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura New Era [HIATUS]
Fantasyratusan ribu tahun telah berlalu semenjak Rimuru Tempest tertidur, dan semua raja iblis pergi meninggalkan dunia. maaf kalau jelek