bab 26

609 52 0
                                    


Rimuru berada di kamarnya, bersama dengan Mia yang berada di tempat tidur masih tidak sadarkan diri. Rimuru duduk di kursi sambil memandangi wajah Mia dan mengelus kepalanya dengan lembut. Disana juga ada Nera dan ariel yang berada di belakang Rimuru.

' Ciel, bisakah kau menceritakan semua tentang Mia padaku '

/ Baik, Mia berasal dari keluarga Sakaguchi, dimana keluarga Sakaguchi dulunya adalah seorang bangsawan di suatu kerajaan, menjalani hidup normal. Tapi seiring waktu kerajaan yang ditinggali mereka menjadi rusak dan bersekutu dengan salah satu dewa. Membunuh beberapa keluarga Sakaguchi, memperlakukan orang tua Mia seperti budak /

Mendengar penjelasan Ciel mengejutkan Rimuru, tapi setelah itu dia mulai merasa marah, aura hitam keluar dari tubuhnya membuat tempat disekitar bergetar cukup hebat, membuat Nera dan Ariel yang melihatnya terkejut dibuatnya.

"Tenang Ratuku" kata Nera, Rimuru pun berbalik dengan ekspresi marah diwajahnya yang membuat Nera langsung terdiam ketakutan bahkan Ariel juga.

Setelah beberapa saat Rimuru kembali tenang dan menarik kembali auranya. Rimuru menghela nafas.

"Haa… sangat menyebalkan" kata Rimuru kesal.

' Kerajaan mana yang berani memperlakukan keluarga ku seperti ini, katakan Ciel '

/ Nama kerajaan itu bernama Voresham, berdekatan dengan kerajaan Dwargon /

' Begitu, dan mereka juga bersekutu dengan dewa luar, seberapa kuat dewa itu '

/ Dewa itu memiliki kekuatan setara dengan naga sejati, tapi dia bukan ancaman yang berarti, yang menjadi ancamannya adalah sesuatu yang berada di kerajaan itu… /

Ciel menjelaskan sesuatu pada Rimuru yang membuatnya tertarik mendengar. Setelah mendengar penjelasan itu Rimuru melihat ke arah Mia, dia merasa kasihan sekaligus merasa bersalah, dia mengelus kepalanya dengan lembut.

Setelah cukup lama memandangi Mia, Rimuru pun berdiri dan berbalik tanpa berbicara Rimuru langsung meninggalkan kamarnya bersama dengan Nera dan Ariel dibelakang.

Disela perjalanan, Nera bertanya "Ratu jika saya boleh bertanya, seberapa pentingnya dia bagi anda?"

Mendengar pertanyaan itu, Rimuru langsung berhenti lalu berbalik melihat nera dengan tenang.

"Namanya Mia Sakaguchi, dia adalah keturunan ku" jawab Rimuru dengan singkat. Nera dan Ariel langsung mengerti kenapa Rimuru begitu peduli pada Mia.

"Nera aku ingin kau mengumpulkan para iblis secepatnya" Rimuru memberi perintah pada Nera.

Nera mengangguk dan langsung menghilang begitu saja meninggalkan Rimuru dan Ariel yang melanjutkan perjalanan mereka. Mereka pun berada diluar menunggu yang lainnya datang.

Tidak berselang lama Nera pun muncul bersamaan enam iblis keturunannya termasuk Ciara dan Karen. Mereka semua langsung berlutut didepan Rimuru.

"Ratu, saya sudah membawa semuanya" kata Nera sambil berlutut.

"Bagus" Rimuru pun menciptakan kursi dan duduk di kursi tersebut bersama dengan Ariel yang berada dibelakangnya.

"Aku punya tugas untuk kalian" kata Rimuru.

"Apapun perintah anda, kami akan mengerjakannya dengan sempurna" kata mereka serempak.

"Aku ingin kalian menghancurkan sebuah kerajaan dan membunuh setiap bangsawan yang ada disana, jangan biarkan siapapun melarikan diri" kata Rimuru, semua iblis yang ada disana merasa senang ketika mendengar perintah tersebut, kecuali Ariel yang sedikit bingung.

Tensura New Era [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang