Rimuru Tempest dikenal sebagai pemimpin Federasi Jura Tempest, dan salah satu dari raja iblis Octagram. Ratusan tahun telah berlalu semenjak Rimuru berhasil menyelamatkan dunia dari kehancuran yang dilakukan oleh Velda/Yuuki.Kini dia dikenal dengan banyak gelar seperti raja iblis, naga sejati, chaos creator, Void God dan masih banyak lagi.
Sudah banyak mengelilingi berbagai macam dunia dan alam semesta. Terus berevolusi bahkan mencapai evolusi dewa tertinggi atau lebih.
Kisah tentang Rimuru, raja iblis, dan perlindungan mereka pada dunia dicatat pada buku dan kitab. Disebar luaskan ke seluruh dunia.
Semenjak perang Tenma berakhir, kini dunia dalam keadaan damai dan tenang. Raja iblis, naga sejati, dan pahlawan yang melihat dunia dalam keadaan baik-baik saja memutuskan untuk pergi dan mengelilingi berbagai macam dunia.
Tapi tidak dengan Rimuru. Ia memutuskan untuk tetap tinggal di dunia ini, karena tujuannya telah tercapai. Memutuskan untuk beristirahat, dan juga pensiun sebagai raja Tempest.
Dia juga membiarkan bawahan beristirahat dalam tidur abadi, karena mereka telah melakukan bagian mereka. Mereka juga hanya setia padaku.
Setelah mengistirahatkan mereka meskipun itu begitu menyakitkan baginya tapi itu demi kebaikan mereka, Rimuru pun pergi ke istana, duduk di singgasananya, memutuskan untuk beristirahat ditemani oleh pasangannya yaitu Ciel yang selalu berada disisinya.
Dia menutup matanya dan tertidur dalam waktu yang sangat lama.
......
1.550.000 tahun telah berlalu semenjak Rimuru tertidur, semua raja iblis dan yang lainnya pergi dari dunia. Kini dunia terus berkembang pesat, terdapat kerajaan baru dimana-mana, sihir semakin berkembang, meskipun begitu dunia masih berada di abad pertengahan dengan sedikit teknologi modern.
Meskipun begitu perlahan para manusia mulai melupakan semua tentang Rimuru dan raja iblis. Bahkan tentang perlindungan mereka. Kini dunia dalam keadaan kacau dimana perang terjadi dimana-mana, Karena keserakahan manusia itu sendiri.
Manusia membunuh monster.Monster membunuh manusia. Bahkan manusia membunuh sesama manusia itu sendiri.
Dengan sihir yang berkembang menciptakan generasi baru yaitu. Iblis primodial baru, raja iblis baru, naga sejati baru.
Untuk Naga sejati mereka adalah anak-anak Rimuru, mereka terlahir dari Magicules milik Rimuru, dan Ciel menamai mereka dan merawat mereka sampai besar.
Terdapat 3 naga sejati. Diantaranya ada.
- Elemental Dragon : Ravel Tempest
- Aurora Dragon : Velzan Tempest
- Void Dragon : Riel Tempest
Juga terdapat raja iblis baru. Mereka dikenal sebagai 10 raja iblis agung, diantaranya ada.
- Queen Of Darkness : Ariel, demon primodial white
- Queen Of Savior : Velzan Tempest, true dragon
- Undead King : Zalias , half undead
- Queen Nightmare : Rosee, vampir
- Sky Queen : Astoria , harpy
- Earthquake King : Atlas, titan
- Abyss Knight : Leo, human
- Puppet Master : Tygren , deadman
- Queen Sarion : Olivia, elf
- Fallen Angel : Freya, seraphim
......
Hutan Jura dikenal sebagai tempat yang sangat berbahaya. Berdekatan dengan wilayah milik salah satu raja iblis. Banyak monster kuat yang menghuni hutan itu, jarang ada orang biasa memasuki wilayah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura New Era [HIATUS]
Fantasyratusan ribu tahun telah berlalu semenjak Rimuru Tempest tertidur, dan semua raja iblis pergi meninggalkan dunia. maaf kalau jelek