Riel membuka matanya dan tersadar jika saat ini dia sedang terikat oleh rantai, didepannya sudah ada Zoe yang menunggunya bangun. Ketika melihatnya Riel tersadar Zoe pun menyapanya "jadi kau sudah bangun"Riel tidak membalasnya, dia mencoba untuk melepaskan dirinya tapi tidak bisa meskipun dia sudah mengunakan kekuatannya, tapi tetap saja dia tidak bisa terlepas dari rantai itu.
"Lepaskan aku sekarang!" Kata Riel dengan kesal.
"Tidak semudah itu aku membebaskan mu, setelah apa yang kau lakukan padaku" kata Zoe.
"Lalu apa mau mu? Apa kau mau membunuh ku?" Tanya Riel.
"Jangan gila, apa kau pikir aku akan melakukan hal bodoh seperti itu. Aku tidak mau berurusan dengan Rimuru jika kau mati ditangan ku" jawabnya sambil melipat kedua tangannya.
"Jadi apa mau mu?" Tanya Riel.
"Aku hanya ingin bertanya satu hal yaitu, apa yang sebenarnya kau inginkan dari kekuatan ku?" Zoe bertanya pada Riel.
Riel yang mendengar pertanyaan itu hanya terdiam, tidak berbicara sepatah katapun. Melihat Riel yang tidak menjawab pertanyaan, membuat Zoe kesal "ayolah katakan saja yang sebenarnya padaku" kata Zoe dengan kesal.
"Jika aku mengatakan yang sebenarnya, kau hanya akan memperburuk keadaan" kata Riel sambil menatapnya dengan dingin.
"Jangan menatapku seperti itu, lagipula memangnya kenapa kau bisa berpikir jika aku akan memperburuk keadaan mu?" Kata Zoe yang sedikit bingung dengan perkataannya.
"Haa... sulit mengatakan, dan juga kau pasti tidak akan percaya dengan apa yang aku katakan"
"Ya ampun, bisakah kau menjelaskannya lebih sederhana lagi" kata Zoe yang kesal dan bingung dengan semua perkataan Riel.
"Haa... baiklah, aku memerlukan kekuatan mu untuk menyembuhkan seseorang, apa kau paham" jawab Riel.
"Nah itu lebih baik. Jadi kau memerlukan kekuatan [God Of Light] untuk menyembuhkan temanmu" kata Zoe.
"Ya" jawab singkatnya.
"Kenapa kau tidak meminta bantuan ibu mu saja, dari padaku yang bisa dibilang aku tidak memiliki kekuatan sebesar ibumu?" Zoe bertanya.
"Ada beberapa hal kenapa aku tidak meminta bantuan ibu, salah satunya adalah ibu tidak akan cukup membantu meskipun dia menggunakan kekuatannya ataupun pengetahuannya" jawab Riel.
"Bagaimana kau bisa mengetahui jika ibumu tidak bisa membantu?" Tanya Zoe.
"Itu karena aku mengetahui semuanya, berkat ibu(Ciel) aku memiliki kepintaran setara Manas, karena itulah kenapa aku bisa mengetahui atau menciptakan sesuatu terutama skill yang dapat mengelabui ibuku" mendengar penjelasan Riel, Zoe benar-benar dia buat terkejut.
Melihat seseorang yang dapat mengelabui seseorang yang dijuluki sebagai the Chaos Creator, dia benar-benar tidak percaya.
"Aku benar-benar terkejut! Tapi tetap saja aku masih tidak mengerti, sebenarnya apa yang terjadi pada temanmu?" Zoe bertanya.
"Haa... sulit mengatakannya, lebih baik kau melihatnya sendiri, tapi berjanjilah untuk tidak menyakitinya" kata Riel.
"Hmm... baiklah, tapi aku tidak berjanji, karena aku belum mengetahui siapa sebenarnya dia" kata Zoe sambil mengangkat tangannya dan rantai yang mengikat Riel pun lenyap.
Riel langsung berdiri dan sedikit peregangan. Setelah itu dia membuka sebuah portal, mereka berdua pun masuk kedalam portal dan sampai disebuah taman yang sangat indah, ditambah dengan banyaknya bunga-bunga disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura New Era [HIATUS]
Fantasiratusan ribu tahun telah berlalu semenjak Rimuru Tempest tertidur, dan semua raja iblis pergi meninggalkan dunia. maaf kalau jelek