#Julliana Pov
malam makin larut...
tapi hujan diluar masih deres aja, gue keluar kamar dan ngecek kamar kakak gue, yeah di rumah megah bak istana ini gue hidup bertiga, gue dan dua kakak gue, kak Ferdinand Januar Arlet dan kak Nadya March Arlet, yah... teknisnya sih gue sama kak Nadya yg tinggal di rumah ini, sementara kakak pertama gue kak Ferdinand tinggal sama anak dan istrinya di Belanda sambil ngurusin plus ngontrol perusahan mndiang bokap nyokap dari sana, paling setiap satu minggu dalam satu bulan ntah kak Ferdi, istrinya kak Sarah-namanya, atau anaknya kak Damar yg berkunjung dan ngingep di sini.
sebenernya masih ada kak Nadya yg harusnya bisa bantuin kak Ferdi...
tapi melihat kondisinya saat ini...
kayaknya gak mungkin
kak Nad kesayangan gue mengalami gangguan kejiwaan pasca calon suaminya meninggal dlm kecelakaan di tambah kejadian dimana kak Nad mengalami tindakkan pelecehan sekelompok perampok, sejak itu kak Nad takut sama orang asing dan gak mau keluar dari kamar, gak kak Nad gak gila, dia trauma, orang yg psikisnya terganggu bukan berarti dia gila kan...
yeah satu-satunya orang yg bisa deket-deket dan diterima kehadirannya cuman gue bahkan kak Ferdi g bisa deket-deket sama kak Nad, dia langsung histeris dan ngamuk kalo kak Ferdi deket-deket, sebenernya masih ada satu orang lagi yg di terima kehadirannya sama kak Nad, dia Jazzy dan gue bingung dia bergender apaan... setau gue Jazzy atau lengkapnya Jasson Prasati ini seorang cowok tapi dengan dandanan yg ambigu, di tambah mukanya yg cute dan manis, (tapi masih cute dan manisan gue sih) orang suka salah faham ngira nih cowok uke sedeng ini cewek.
oh iya maaf gue belum memperkenalkan diri ya?
well nama gue...
Julliana Febrian umur enam belas tahun anak kelas sebelas A di Shinki Academy.
jangan tanya kenapa nama gue kayak cewek!!!, salahin tuh Author yg terinspirasi dari pertengkaran dua sohibnya... ck... author labil *lirik author sarkas* *author bales ngelirik trus cuek makan kripik*
ok... balik ke gue...
gue adalah seorang gay dan parahnya uke ultimate udah pasti terpampang di jidat gue... why?? kalo lo pernah baca manga Totally captivated... lo akan ketemu sama chara yg namanya Ewon Jung... yeah... Ewon sama gue sebelas dua belas lah...
*Narsis lo Jul... lo ga tau aja Ewon punya sapa -author lirik gue* *bales lirik - tau gue Ewon punya Mookyul tunjuk muka mookyul... lagian gue gak bakal ngambil Ewon buat jadi seme gue! kalo harus ngambil seme dari manga atow anime ya gue bakal milih Asami atow Akihiko Usami atau Sasuke Uchiha* *di tembak Takaba Akihito, di tendang Misaki Takahashi, di rasengan Naruto*
ok abaikan itu...
well gue g tau kenapa gue jd gay...
yang jelas gue emang gak tertarik sama cewek, dan satu hal...
meski gue gay bukan berarti gue sering melakukan "sex" ma cowok-cowok... asal lo tau aja... gue belom pernah pacaran!.
jangankan Sex ciuman aja belom pernah...
itu karena kata mendiang nyokap gue dan juga kata kak Nad gue itu cowok yg istimewa, jadi gue harus jaga diri baik-baik, no sex before married..., ok gue akan kasih tau berita heboh ini sama lo readers...
gue Julliana Febrian Arlet, but gue lebih dikenal dengan nama Julliana Febrian, umur enam belas tahun, seorang cowok yg memiliki kondisi fisik layaknya cowok normal yg membedakan...
di dalam perut gue terdapat rahim seperti perempuan sehat lainnya, so... udah tau kan jawabannya?, yep... I am a MalePregnant.
you know what I mean right?