-18-

1.8K 117 7
                                    


#Lala POV

Gue seneng banget liat begitu banyak perubahan positif dari Rome, ini terjadi semenjak sohib kentel gue ini jadian ma princessnya, Jullian,  bocah kelas dua yg terlihat nerd namun cantik dan mempesona di waktu yang bersamaan.
"La pinjem panci dong" itu suara Kenan sepupu gue yg kebetulan rumahnya tepat samping gue, dia lagi belajar masak dari adeknya Rome, oiya...  Gue juga seneng banget pasalnya Raya adek tercintanya Rome udah bisa nerima kehadiran orang lain,  dia udah mulai terbuka meski masih kaku dan gugup.
"Ambil aja tuh di dapur" ucap gue ke Kenan.
"Oya La...  Ntar malem ke rumah ya" katanya sambil meluk panci
"Ngape? Tumbenan" acuhku
"Yeee kuampreeet...  Gue mau syukuran ada debay nih di sini...  Jadi mau syukuran atas hadirnya debay di perut sepupumu iniii" cengirnya
"Waaa serius lu??, astaga Kenandita Putra... Akhirnya lo ga sia2 tiap malem di gempur ama Levi Saputra si pejantan tangguh" heboh gue yg lang sung berhambur meluk sepupu gue... Ada yg nanya kenapa namanya kayak cowo?, lah sepupu gue emang cowo kok, tapi anjiir lah body ama muka cewe bgt...  Gue aja kalah cantik... Sakiiit anju gue, sebagai cewek tulen gue ngerasa gagal jadi cewek kalo dibanding sepupu astral kesayangan gue satu ini, but ga papa yang penting gue tetep sayang sepupu gue, Kenan itu bisa dibilang sosok yg rapuh, dia itu haluuus banget perasaannya, dia juga suka sama segala hal yang Indah, Kenan anak yatim, bokapnya udah meninggal n nyokapnya sekarang tinggal menetap di Belanda bareng keluarga dari bokapnya, dari bocah udah main bareng gue, meski umurnya tuh tiga tahun diatas gue, Kenan itu masih kekanak-kanakkan.
Tapi kadang dia bisa jadi sangat dewasa kalo udah serius, pertemuan Kenan sama Levi itu absurd banget, dan herannya mereka langgeng sampe tiga tahun pernikahan mereka.
Waktu itu Kenan lagi patah hati dan mabok di bar, terus si Levi sang CEO dari perusahaan teknologi terkenal itu kebetulan lagi maen ke bar, dia duduk di meja bar samping Kenan yg mabok, tu bocah kadang nangis meraung-raung terus ga lama ketawa-ketawa kayak orang sakit jiwa, trus si Kenan muntah di baju si Levi.
Skip, jadi Levi bawa Kenan ke apartmentny soalnya tu bocah ga bawa tanda pengenal apapun (dasar bocah gendeng ogeb emang) dia sempet ngegerutu n marah-marah gaje ke Kenan yg lg mabok itu, Levi buka semua baju Kenan yg kena muntahan dan biarin dia telanjang bulet begitu juga si Levi, bedanya kalo kenan polos sepolos-polosnya tanpa benang kecuali selimut yg nutupin body uhuynya, sedangkan Levi cuman pake bokser.
Dan yg paling lucu waktu kenan bangun pas pagi, dia jerit-jerit kek perawan abis di perkosa, anjuu bwahahaha...
N mereka jadi deket sejak itu...
Trus gak lama tiga Bulan kemudian Levi ngajak si ogeb setres ini merit dah, dibawa dah ke Belanda, tempat nyokap Kenan tinggal, and than nikah dah disono ckckck...
Levi bukan orang yg romantis, lo bayangin Levi ngajak Kenan nikah pas mereka lagi di pasar tradisional, dengan posisi Kenan lagi nawar harga ikan dipasar, ngakak gue njir...
Yah tapi gue sangat bersyukur...
Meski ga romantis, cenderung cuek dan dingin Levi sangat mencintai Kenan dengan sepenuh hatinya, mereka bener-bener saling melengkapi, Levi ga romantis, Kenan itu yang romantis, Levi cuek, Kenan itu orang yang amat sangat perhatian terhadap hal sekecil apapun, Levi dingin, Kenan itu kelewat ceria dan pribadi yg hangat juga ramah abis, dan Levi itu pervert dan banyak akal, Kenan itu meski udah nikah n udah kenal ena-ena dia itu tetep aja puoloosss sepuolos-puolosnya dan tentu gampang diakalin ama Levi.

"Sesek ogeb...  Jadi lo ntar ke rumah kan?, si Raya ama Meo juga ntar k rumah...  Oya Meo bilang dia udah punya pacar ya?" tanyanya
"Yups pasti gue dateng...  Dan ya Romeo udah punya pacar...
Emg knapa Nan?" jawab gue pasti
"Oh itu tadi katanya dia bakal dateng ama pacarnya, skalian ngenalin ke keluarga besarnya, eii betewe pacarnya kek apa?  Caem ga?" keliatan jelas Kenan penasaran
"Haaah lo liat n nilai aje ntar sendiri...  Yg jelas mnurut gue dia yg terbaik dari segala mantan Rome yg dia punya,  ibarat kata Berlian terindah di antara ribuan Berlian" smirk gue nambah bikin dia penasaran
"Aish... Penasaran gue..., yodah yayang Lelev udh kelamaan nunggu...  Ntar ngambek lg...
Okay bubay ayang Lalaku" katanya trus cabut dari rumah gue, sumpah kata-katanya bikin gue mau muntah,  tapi gak bisa gue pungkiri gue tersenyum lebar karena terlampau bahagia melihat binar kebahagiaan dari wajah dan mata sepupu gue itu.

bukan Romeo dan JullietTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang