Hari ini Beomgyu merasa sangat bersemangat. Walaupun biasanya ia memang seperti itu, tapi hari ini rasa semangatnya berpuluh-puluh kali lipat dari biasanya.
Beomgyu bersemangat karena sudah sangat penasaran berkah Raja apa yang didapatkan oleh kakak sepupunya tersebut. Ditambah, ia juga bisa bertemu mama dan papanya sekaligus di sana.
Beomgyu bahkan tidak mandi dan melewatkan sarapannya pagi hari ini. Tidak sampai disitu, ia juga mengganggu Taehyun yang masih mandi agar cepat-cepat selesai dan segera berangkat.
"Taehyunnnn, ayo cepetan hei!!!" teriak Beomgyu lantang seperti orang kesurupan dari luar kamar Taehyun.
Taehyun lama-lama merasa kesal juga dibuatnya, "Kak, bisa sabar ga sih?!"
"Udah gausah mandi aja, ayo pokoknya cepetannn!!!"
"Astaga kak... Udah mandi ini, tinggal pakai baju!!"
"Lamaaa!! Aku dobrak nih?!?!!!"
"HEHHH!!!"
Taehyun akhirnya keluar dari kamarnya. Namun bukannya cepat-cepat berangkat, Beomgyu malah tertawa terbahak-bahak.
"Apa yang lucu sih kak? Tadi katanya pengen cepet-cepet," gerutu Taehyun kesal.
Bukannya berhenti, Beomgyu malah semakin tertawa keras sambil menunjuk-nunjuk Taehyun, "Itu tuh itu... AHAHAHAHAH!!!"
Taehyun masih tidak mengerti, ia masih belum sadar apa yang ditertawakan oleh orang yang ada di depannya tersebut.
"Taehyun bodoh, bajumu kebalik AHAHAHAHAH!!!!"
Taehyun mematung sebentar, ia kemudian menunduk untuk membuktikan apakah perkataan Beomgyu benar atau tidak. Ternyata benar, pantas saja ia merasa seperti tercekik oleh bajunya sendiri. Sangat konyol pikirnya.
"Ini gara-gara kakak sih, dari tadi ga sabaran jadi Taehyun buru-buru sampai ga sadar begini."
"Udah jangan marah-marah mulu, sana cepet ganti," sahut Beomgyu sambil mendorong Taehyun masuk kembali ke kamarnya.
Setelah itu, mereka akhirnya berangkat menuju ke kediaman milik Yeonjun. Jarak untuk ke sana cukup jauh, jadi walaupun mereka berangkat pada saat pagi hari mungkin akan sampai di sana saat siang hari.
Sesampainya mereka di kediaman Yeonjun, mereka langsung disambut hangat oleh para pelayan yang ramah dan berbaris rapi di halaman.
"Silahkan masuk, Yang Mulia Yeonjun sudah menunggu anda di dalam," sambut salah satu pelayan sambil menggerakkan tangannya menunjuk ke arah mana Yeonjun berada saat ini.
Beomgyu tersenyum dan mengangguk, "Baik, terima kasih ya."
Setelah berjalan beberapa menit, mereka bertemu dengan Soobin yang kebetulan ada di sana juga.
"Loh? Kamu kan..." ucap Taehyun menggantung.
Beomgyu langsung mendelik, "Loh, Taehyun kamu kenal kak Soobin juga?"
"Ga kenal kak, tapi aku pernah bertemu dengannya saat--"
"Masuk yuk, Yeonjun udah nunggu tuh di dalam," potong Soobin seraya membukakan pintu kamar Yeonjun.
Tanpa berpikir panjang mereka langsung mengangguk dan masuk ke dalam juga.
"Gimana kabarmu, Beomgyu?" tanya Yeonjun sembari mempersilahkan Beomgyu dan Taehyun duduk.
"Baik, kakak sendiri?"
"Baik dan semakin tampan tentunya."
"Lah, aku juga semakin tampan nih, ga cuma kakak aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't We be Together? [TXT]
FanficMengisahkan tentang kebersamaan dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai yang terganggu akan masalah-masalah tidak terduga. Akankah mereka bisa untuk tetap saling mendukung satu sama lain? Dapatkah mereka merebut kembali kebersamaan ya...