"Kalian tidak apa-apa?" tanya Soobin yang datang bersamaan dengan Yeonjun barusan.
"Kami tidak apa-apa, tapi...."
Hueningkai menggantung perkataannya, kemudian Beomgyu melanjutkannya, "Kalian tau tidak, tadi mereka sudah nyaris membeberkan identitas siapa orang tua kandung Taehyun yang sebenarnya!!"Soobin membelalak tidak percaya, "Hah yang benar?!"
"Benar kan... Mana mungkin dia bisa saudaraan sama Kai yang Dewa, udah ga masuk akal dari awal!!" sahut Yeonjun berapi-api.
"Ya makanya!! Mereka ga jadi ngebocorin itu gara-gara kalian udah keburu datang!!" bentak Beomgyu yang merasa frustrasi dengan Yeonjun.
"Jadi maksudmu kamu tidak senang bertemu lagi dengan kami?!"
"Bukan begitu!!"
Yeonjun dan Beomgyu kemudian mulai berdebat kembali. Sedangkan Soobin dan Hueningkai hanya bisa pasrah dan menghela napas melihat kelakuan mereka berdua.
"Kai, Taehyun mana? Belum ketemu dengannya ya?" tanya Soobin sambil celingukan mencari keberadaan Taehyun.
"Kak Taehyun ada sama mereka...."
"Mereka maksudmu...?"
"Orang tuaku...."
"Yang benar?!"
Hueningkai kemudian hanya menganggukkan kepalanya, pertanda dirinya membenarkan pernyataan dari Soobin.
Yeonjun kemudian menyahut kembali, "Lah kalau ga ada Taehyun gimana kita buat rencananya?!"
"Iya juga ya..." jawab Soobin mengiyakan ucapan Yeonjun tadi.
"Kalau gitu mau tidak mau kita harus cari dan susul Taehyun dulu," ucap Beomgyu menengahi.
"Tapi itu bahaya Beomgyu! Artinya sama aja dengan kita langsung menantang mereka..." sahut Soobin tidak setuju.
Yeonjun menambahi, "Justru gara-gara tidak adanya Taehyun pula kita harus lebih berhati-hati. Kita tidak boleh sampai gegabah lagi seperti tempo hari bukan?"
Hueningkai kemudian membuka suara, "Tapi aku rasa kali ini aku setuju dengan pendapat kak Beomgyu. Yang paling mengerti tentang orang tuaku cuma aku dan kak Taehyun. Aku memang mengerti sifat dan gerak-gerik mereka, tapi aku tidak bisa membuat rencana ataupun strateginya. Selama ini aku selalu bergantung hal itu pada kak Taehyun."
"Tapi apa kamu mau hal yang sama terulang lagi? Bisa bertemu lagi satu sama lain setelah diasingkan saja sudah seperti keajaiban, kok kamu malah mau cari masalah lagi..." sergah Yeonjun dengan mantap.
Beomgyu yang mendengarnya pun merasa tidak terima, "Jadi maksudmu kita abaikan kondisi Taehyun begitu saja? Benar?"
"Bukan begitu, Beomgyu..." tutur Soobin menengahi agar perdebatan tidak berlanjut.
"Kalau begitu apa..?!"
Soobin mulai merasa emosi dan frustasi mendengar Beomgyu, "Yeonjun hanya tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi lagi!! Ngerti ga sih?!"
Beomgyu juga tidak mau kalah, "Ya itu sama aja!! Ujung-ujungnya kalian tidak peduli dengan keadaan Taehyun kan?!"
Hueningkai yang sedari tadi menyimak pun akhirnya merasa pusing juga terhadap kelakuan yang lebih tua.
Dirinya kemudian memberi penawaran, "Kalau kalian tidak ingin ikut kami menyusul kak Taehyun tidak apa-apa. Kalian bisa kembali ke istana dulu, lagi pula pasti para warga membutuhkanmu kan kak Yeonjun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't We be Together? [TXT]
Fiksi PenggemarMengisahkan tentang kebersamaan dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai yang terganggu akan masalah-masalah tidak terduga. Akankah mereka bisa untuk tetap saling mendukung satu sama lain? Dapatkah mereka merebut kembali kebersamaan ya...