1. Pertemuan

2K 125 7
                                    

"You look delicious than the cake you sell."

"Can i taste your lip?"

"You are too sweet,that i got diabetes."

{ ------- i'm still learning english y'all. Jadi kalau ada salah2 just correct me di comment section dengan bahasa yang baik :) -------- }

♡♡♡

Seungmin,seorang pemuda berperawakan manis juga lucu,dengan mata besar dan bibir merahnya merupakan salah satu karyawan di sebuah toko kue. Dia menyukai makanan manis,jadi alasan dia bekerja di toko kue adalah selain dia memang membutuhkan uang dia juga bisa memakan kue dan makanan manis lainnya setiap hari.

Kalau kalian bertanya kenapa? Dia bisa ikut proses membuat kue di dapur dan sesekali diizinkan untuk testing rasa kue tersebut.

Dia hidup sendirian. Kedua orangtuanya sudah meninggal sejak dia masih berumur tujuh belas tahun, jadi dia harus menghidupi dirinya sendiri. Dia tinggal di sebuah rumah sewa yang tidak jauh dari toko kue ini,dan memang pemilik toko kue ini adalah teman ayahnya dulu.

Hari ini tidak terlalu ramai pembeli,jadi seungmin bisa sedikit bersantai daripada biasanya. Setiap weekend dan hari-hari libur seperti natal toko kue tempat dia bekerja sangat ramai oleh pembeli,karena memang kue-kue yang di jual sangat enak. (Seungmin approved)

---------

Chris adalah seorang pria berperawakan kekar dengan rahang yang tegas merupakan CEO di perusahan ternama di Korea. Dia memutuskan untuk pindah dari Australia ke Korea demi melanjutkan perusahaan milik keluarganya karena dia anak tertua. Chris memiliki dua orang adik, satu perempuan dan satu laki-laki.

Karena Bahasa Korea bukan bahasa pertamanya,Chris memutuskan untuk menyewa guru Bahasa Korea privat untuk mengajarinya. Jadi selama tinggal di Korea ini, Chris lebih sering berbicara Bahasa Inggris dengan aksen Australia yang dia punya kepada orang-orang di perusahaan. Untungnya memang kebanyakan klien merupakan orang asing dan berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris jadi Chris lebih nyaman berbicara. Tidak menutup kemungkinan kadang dia berbicara Bahasa Korea,walaupun tidak lancar setidaknya dia bisa mengerti sedikit.

"Bangchan!" Ya begitulah nama panggilan Chris dirumah.

"Bangchan! Sini sebentar nak!" Mamanya memanggil Chris dari meja makan.

Chris yang mendengar itupun menuruni anak tangga dan berjalan menghampiri mamanya.

"Can you help me,please?" Tanya mamanya.

"What can i do for you,mom?"

"Mama minta tolong belikan kue ulang tahun untuk Hannah ya." Hari ini adalah hari ulang tahun adik perempuannya Chris yaitu Hannah.

"Beli dimana mom? I don't even know toko kue disekitar sini."

"I'll send you the address, toko kue ini emang agak jauh cuma enak banget kata temen-temen mama." Ujar Mamanya sambil mengirim alamat tokonya lewat Kakao Talk.

Chris mengecek handphonenya dan membuka alamat serta beberapa gambar toko tersebut. Toko kue tersebut ternyata sangat famous dan banyak mendapat review baik di SNS.

"What kind of cake?" Tanya Chris.

"Mama nggak ngerti banyak tentang cake,nanti kamu tanya aja sama pelayannya mana yang paling best seller."

Chris meninggalkan mansion dan pergi ke toko kue tersebut bersama dengan supirnya. Setelah sekitar 15 menit,akhirnya Chris sampai di toko kue tersebut.

"Tuan muda,apa saja pesanannya?biar saya yang pesan." Tanya supir hendak turun.

"Biar saya saja yang turun dan pesan,just wait here." Chris pun turun dari mobil dan berjalan masuk ke toko kue tersebut,tidak lupa dia memakai masker.

Dear Sweetie | ChanMin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang