Mino menjelaskan penjelasan dan pemeriksaan dokter tadi kepada Chris.
(Kalau kepo kalian bisa search google real quick, apa itu trauma abdomen)
Operasi berjalan dengan lancar puji Tuhan. Kini Seungmin sudah dipindahkan ke ICU, grafik pernafasannya tetap di jaga dengan tabung oksigen dan monitor.
Chris diperbolehkan untuk masuk kedalam, tentu dengan baju steril.
Hatinya hancur melihat perban yang menutupi jidat Seungmin, dan selang oksigen yang ada di hidung Seungmin.
"Sayang maafkan aku." hati Chris meringis.
Menyalahkan dirinya, kalau saja tadi dia dan Seungmin tidak jadi berangkat kerja pasti hal ini tidak akan terjadi, dan Seungmin-nya pasti masih baik-baik saja.
Chris mengenggam tangan Seungmin yang terbalut infus. Lalu mengelusnya lembut.
"Kumohon bangunlah sayang,please." kini tangan Chris beralih mengusap lembut perban yang berada di jidat Seungmin.
Sungguh hatinya sangat sakit, melihat Seungmin dengan keadaan seperti ini. Air matanya sudah menetes entah dari kapan.
Padahal Chris jarang menangis. Tapi entah hari ini seperti dirinya sedang runtuh melihat cintanya masih setia memejamkan mata. Chris menjadi sangat cengeng hari ini.
----
Chris menghapus air matanya dan keluar ruangan ICU. Membiarkan Seungmin beristirahat walaupun belum sadar semenjak operasi.
Chris menghampiri Mino yang terduduk di depan ruangan ICU. Dirinya berdiri di hadapan Mino yang masih tertunduk.
"Bagaimana keadaan Seungmin? Apa dia baik-baik saja." tanya Mino menyadari ada Chris dihadapannya.
Bohong kalau Mino tidak khawatir. Dirinya masih menyukai Seungmin dan susah untuk melupakannya walaupun sudah tertolak.
"Masih belum sadar." jawab Chris lemas, "Terimakasih sudah membawanya kerumah sakit sesegera mungkin."
"Sudah menjadi tanggung jawabku, Seungmin adalah karyawanku." jawab Mino.
"Aku tahu, kau menganggapnya lebih dari sekedar karyawan." ujar Chris.
"Iya, aku memang menyukai menyukainya, Tapi tenang saja aku sedang berusaha melupakannya, ya walaupun sulit."
"Once again, thank you for that." ujar Chris.
Chris duduk di samping Mino.
"Katakan siapa yang melakukannya?" tanya Chris.
"Pria yang datang kemarin, Jae Park."
Mendengar nama itu membuat Chris geram. Sudah terduga pasti bajingan itu yang melakukannya.
"Ada cctv di tempat kejadian tadi, kita bisa menggunakannya untuk bukti ke pihak polisi." ujar Mino, "Kalau begitu aku pergi ke toko kue dulu, karyawanku yang lain membutuhkanku." lanjut Mino lalu pergi.
Chris memanggil supirnya tadi, lalu memintanya mendapatkan cctv didekat tempat kejadian itu. Dan mengirimkan copyannya kepada Chris.
"Siapapun yang berani mengganggu orang kesayanganku tidak akan kumaafkan." kecam Chris.
----
Hari sudah mulai malam"C-Chris h-h-hyung" panggil Seungmin.
"Sayang, syukurlah kamu sudah bangun. Terimakasih banyak." Chris terlonjak setelah mendengar Seungmin memanggil namanya dan sudah membuka matanya.
Tidak berhenti-henti Chris menyiumi tangan Seungmin.
"Kamu sungguh tahu kelemahanku." ujar Chris, "You scared me." lanjutnya.
"Maafkan aku hyung." ujar Seungmin menghapus bekas air mata Chris.
"You're not the one that should be apologize,ini salahku."
"Sekarang istirahat lagi,biar cepat pulih." lanjut Chris menarik selimut yang ada di perut Seungmin. Memastikannya terselimuti dengan baik.
----
Kini Seungmin sudah berada di ruang rawat inap yang tentunya VVIP, sejak sejam yang lalu saat dirinya baru saja terlelap.
Teman teman Seungmin (Felix, IN, Han, Hyunjin) datang membesuk.
"Saya titip Seungmin sebentar, ada yang harus saya urus." ujar Chris mengelus sebentar pipi Seungmin lalu beranjak keluar.
----
"Permisi tuan, saya datang untuk mengirimkan copyan video cctv yang tuan minta."
"Saya mau video ini di upload ke SNS,minta beberapa stasiun TV memberitakannya." suruh Chris.
"Baik tuan."
"Satu lagi, tolong cabut kesepakatan investasi Bang Corp kepada agensi tempat bajingan itu, dan pastikan agensi itu hancur." lanjutnya
Kini Chris tidak sedang bermain-main. Setiap kecaman yang dia ucapkan harus terlaksana. Chris sangat geram saat ini.
"Baik tuan."
"Terimakasih Minho, kau paling bisa kupercaya."
Orang yang bernama Minho itu langsung membungkuk memberi hormat lalu pergi keluar ruangan.
Minho yang disuruh Chris itu langsung melaksanakan perintah tuannya. Dia dengan mudahnya menghubungi salah satu stasiun TV terbesar di Korea untuk memberitakan berita ini. Tentu setelah video cctv itu beredar.
Dan benar saja video itu sudah viral dan menjadi trending topik paling dicari di SNS.
Berbagai judul berbeda, seperti
"Jae Park adalah seorang psikopat"
"Jae Park bajingan"
"Manusia tidak berhati."
"Jae Park cabul."
Dan lainnya.Berita langung terangkat dan dengan mudahnya polisi menemukan keberadaan Jae Park dan menangkapnya.
Beberapa hari setelah berita heboh tersebut dikabarkan kalau Jae Park kini sudah mendekap di dalam penjara karena kasus pelecehan seksual.
Bukan hanya itu, ternyata bukan hanya staff perempuan dan Seungmin saja yang menjadi korban. Setelah berita viral, banyak korban berani speak up dan mengaku bahwa mereka pun menjadi korban. Kira kira ada 4 orang.
Sejak saat itu karir Jae Park sudah mati. Agensi tempatnya dulu sekarang juga sudah di boikot, bukan hanya karena permasalahan Jae Park. Tapi diketahui banyak kecurangan yang dilakukan agensi itu, dan juga CEO nya yang kedapatan menggunakan narkoba.
Sangat problematik.
~~~Jangan Lupa Vote~~~
Kayaknya next bakal ada storyline Minho sama Han deh ya. Jiwa Minsungku sedang meronta2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sweetie | ChanMin ✔️
RomansCeo muda jatuh cinta sama karyawan toko kue. "You look delicious than the cake you sell." "Can i taste your lip?" "You are too sweet,that i got diabetes." -Chris-