18. Happy Ending.

859 53 3
                                    

Hari ini adalah hari minggu, jam 8 pagi waktu Kanada.

Mungkin akan jadi hari yang paling bersejarah dan bahagia bagi Chris dan Seungmin,mereka akan menikah.

Chris dan Seungmin sudah mempersiapkan semuanya 3 bulan setelah lamaran waktu itu di Jeju. Mereka memutuskan untuk menikah di Kanada yang mana memang melegalkan pernikahan sesama jenis.

(cmmiw)

Kini Seungmin terduduk di kursi yang tidak jauh dari mimbar pemberkatan.

"Are you nervous?" Chris tiba tiba menghampiri Seungmin yang duduk sambil menundukkan kepalanya.

"Jelas aku sangat nervous." tangan Seungmin sedari tadi seperti tidak mau diam, sungguh dia sangat teramat gugup sekarang.

"Hey baby, lihat aku." ujar Chris berjongkok di depan Seungmin.

"It's okay, you don't have to be worry. Semuanya akan berjalan lancar." Chris menguatkan kekasihnya itu-yang sebentar lagi akan jadi istrinya.

"A-aku takut hyung. Aku takut hyung akan sewaktu-waktu meninggalkanku, atau bah.."

"Syut,sayang. I'll promise to never leave you,sampai kapanpun. " Chris mengelus pucuk kepala Seungmin.

"Ayo sekarang kita ke mimbar, semua orang sudah menunggu kita."

Chris pun menggandeng tangan Seungmin naik ke atas mimbar. Disana sudah ada keluarga Chris dan juga teman-teman Seungmin.

Pendeta sudah ada dihadapan dua pasangan ini. Mempersilahkan pasangan ini mengucapkan janji pernikahan.

" I, Bang Christopher Chan , take you, Kim Seungmin , to be my wife and my partner for the rest of my life

I promise to be true to you in good times and in bad, in sickness and in health. I will love you and honor you all the days of my life."

Chris memasangkan cincin di jari manis Seungmin, lalu dia menciumnya.

Sorak tepuk tangan meriah dari keluarga dan teman-teman yang lain ikut memeriahkan moment ini.

Seungmin kini sudah meneteskan air mata, dia sangat bahagia.

"Terimakasih hyung sudah bertemu denganku."

--------

Dan begitulah kisah cinta Chris dan Seungmin.

Mereka sekarang hidup sebagai pasangan sah dan lebih dekat mengenal satu sama lain.

Mereka juga memutuskan untuk mengadopsi anak untuk melengkapi keluarga kecil mereka.

Cinta mereka semakin kuat hari lepas hari, tidak ada rasa cinta yang berkurang sedikitpun.

THE END.

Dear Sweetie | ChanMin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang