I do think,kayaknya udah ketebak nggak sih alurnya bakal gimana? Kalo udah maafin, kalau belum silahkan menerka-nerka sendiri deh ya. Thanks for waiting and happy reading all!
------
"Calon istri?apa katamu?" tanya Jae Park sungguh kaget. Bagaimana bisa seorang CEO seperti Bangchan berpacaran dengan faggot seperti Seungmin. Beda kelas.
"Aku rasa kupingmu yang tuli." ujar Chris, "Untuk apa kau masih disini? lihatlah semua mata sudah menatapmu seorang dengan gelar skandal." lanjutnya.
Benar saja,semua mata sudah tertuju pada Jae Park. Walaupun menggunakan topi,siapapun yang melihat pasti tau kalau dia adalah Jae Park,namanya belum reda dari berita.
"Sial." umpat Jae Park melihat sekeliling, "Aku akan kembali lagi faggot!"
Lalu Jae Park meninggalkan tempat itu.
-----
"Are you okay?" tanya Chris khawatir. Matanya beralih memandangi Seungmin dari atas sampai bawah. Dan menemukan luka di tangan Seungmin.
Seungmin yang menyadari kalau Chris Hyung memperhatikan tangannya langsung berkata, "i'm okay hyung,hanya tergores sedikit bukan masalah."
"Tidak bisa,kita kerumah sakit."
"Tidak perlu hyung,i'm really okay. Luka sekecil ini doesn't matter for me."
Chris mengambil tangan Seungmin halus,lalu meniup tangan itu dengan pelan dan hati-hati.
"Kamu membuatku khawatir." lalu Chris mencium bekas luka itu.
"Hyung,aku malu." Seungmin yang sudah memerah melepas tangannya.
"Be honest with me,siapa orang tadi?" tanya Chris.
"Nothing." bohong Seungmin.
"Kamu sungguh tidak bisa berbohong,hm?"
Chris yang tahu Seungmin berbohong langsung menarik pelan tangan Seungmin yang satunya dan berjalan menuju pintu luar.
"Maaf,saya pinjam Seungminnya sebentar." Chris membungkuk kepada Felix.
-------
Mereka sampai di sebuah taman kota. Tidak terlalu ramai,karena masih jam kerja.
"Jadi apakah kamu siap menjelaskan siapa orang tadi? i'm your boyfriend. aku tidak akan segan-segan kalau dia berani menganggumu." ujar Chris lembut.
Dia tidak mau memaksa kalau-kalau Seungmin belum siap bercerita dan menjelaskan.
"Seperti yang hyung tau,dia Jae Park seorang artis."
"Ya aku mengetahui siapa dia, tapi kenapa Jae Park yang mempunyai skandal pelecehan itu menganggu dan mengenalmu?" tanya Chris penasaran.
"Hm..." Seungmin sungguh takut menceritakan kepada Chris hyung. dia belum siap untuk terlalu terbuka dengan masa lalunya.
Chris melihat Seungmin sedikit gelisah. Tapi dirinya mencoba menenangkan Seungmin. Chris mengenggam tangan Seungmin lembut.
"Aku mencintaimu Seungmin,kamu bisa menceritakakannya padaku."
"D-Dia adalah cinta pertamaku." Seungmin menunduk tidak mau melihat bagaimana reaksi Chris saat dirinya mengatakan itu.
"Lalu?" tanya Chris masih lembut.
"Aku pernah mengungkapkan kepadanya kalau aku menyukainya sewaktu SMA. Dan dia yang dulunya terkenal menyebarluaskan dan mengatai aku 'homo'."
Seungmin sedikit bergetar. Dirinya mengingat bagaimana ejekan dan perilaku orag-orang di masa lalunya dulu. Hidup dalam bullyan bukankah sesuatu yang mengenakkan. Diperlakukan kasar sudah makanan Seungmin sehari-hari dulu.
"Sejak saat itu aku dibully satu sekolahan. Aku masih ingat bagaimana sorot mata anak-anak lain melihatku,dan bagaimana menderitanya aku dulu." ujar Seungmin menghapus air mata yang sudah keluar setetes dari matanya.
"Kalau diingat-ingat lagi cukup lucu loh hyung. Aku pernah sedang makan di kantin sekolah,dan tiba tiba seseorang menumpahkan saos kimchi ke baju seragamku." Seungmin tertawa,tapi Chris yang melihat itu kok merasakan sedih?
"terus aku..."
"Sudah cukup,tidak perlu diteruskan." potong Chris mengambil pipi Seungmin,lalu menghapus bekas air matanya.
"Aku cengeng sekali huuuhh." Seungmin memegang tangan chris yang masih bertengger di pipinya, "Apakah hyung masih menyukaiku dengan masa laluku yang seperti itu?"
"Kenapa tidak?kamu adalah malaikat yang Tuhan kirim untukku,bagaimana bisa seseorang mempunyai hati sebaikmu?"
blush~~
"Hyung membuatku malu lagi." ujar Seungmin malu-malu.
"Kamu tampak menggemaskan saat sedang malu." Chris mencubit pipi Chris.
"Aku takut."
"Takut?Apakah orang tadi menerormu?" tanya Chris sedikit khawatir.
"Sepertinya akan begitu?Aku cukup mengenal bagaimana sifatnya." jawab Seungmin.
"Kalau begitu aku akan mengirim bodyguard untuk menjagamu 24 jam,aku mengkhawatirkanmu."
"Sepertinya hyung yang harus mengkhawatirkan diri hyung sendiri." ujar Seungmin.
"Aku tidak mengerti." ujar Chris bingung.
"Tadi hyung mengatakan aku kekasihmu di depan dia, aku takut dia menyebar yang tidak-tidak dan membuat reputasi hyung jelek." ujar Seungmin menjelaskan.
Bagaimana tidak? Chris adalah seorang penerus CEO yang baru naik jabatan disebuah perusahaan Bang Corp. Siapa yang tidak tahu Bang Corp di Korea? Apalagi kalau tersebar berita tentang hubungan Chris dengan Seungmin yang notabenenya dua orang laki-laki. Kalian tahu sendiri bagaimana minimnya pandangan dan pengetahuan tentang Gay di Korea ini. Apalagi jika Chris hyung diberitakan Gay. Apa tidak akan rusak reputasi dan bangkrutnya perusahaan Bang Corp?
"Aku tidak takut." jawab Chris.
"Ini bukan tentang hyung,tapi juga keluarga dan perusahaan hyung." ujar Seungmin.
"Keluargaku tidak homophobic dan cukup terbuka dengan LGBT,adikku bahkan mensupportnya."
(Kalau kalian nonton vlog QnA nya Hannah di youtube dia bilang apa tentang pertanyaan LGBT.)
"About my company,tidak usah dipikirkan aku akan mengurusnya. Lagian kebanyakan klienku juga orang barat dan sudah terbuka tentang LGBT." ujar Chris, "Urusan pribadiku tidak akan menganggu perusahaan bukan? karena kinerja kerjaku yang dilihat,not my sexual orientation." lanjutnya.
Benar juga sih,masuk akal. Tapi bukankah akan ada sedikit kerugian nantinya?
"Don't think about everything,just think about yourself." ujar Chris, "Mulai besok kamu tinggal bersamaku,dan pulang pergi kerja akan aku jemput." lanjut Chris posesif.
Tinggal bareng? Dengan Chris hyung?kita baru saja sehari jadian,jangan bercanda! -batin Seungmin.
(Siap-siap ajasih kata gue min -Author)
~~~Jangan Lupa Vote~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sweetie | ChanMin ✔️
RomanceCeo muda jatuh cinta sama karyawan toko kue. "You look delicious than the cake you sell." "Can i taste your lip?" "You are too sweet,that i got diabetes." -Chris-