Hari Minggu pagi,Seungmin sudah heboh memberantaki lemari pakaiannya.
"Duh pake yang mana ya?" gumam Seungmin.
Seungmin sudah mencoba lebih dari 5 pasang baju daritadi,tapi dia belum menemukan yang cocok menurutnya.
Semalam Chris bilang di Kakao Talk akan menjemput Seungmin pukul 9 pagi,dan setelah chat itu Seungmin dibuat tidak bisa tidur karena deg-degan akan kencannya besok.
Fyi,ini kencan pertama Seungmin. Kelihatan norak dan polos bukan? Tapi betulan,ini adalah kencan pertamanya,dengan seorang laki-laki. Seungmin baru mengetahui bahwa dirinya menyukai laki-laki saat berada di kelas 2 SMA.
Awalnya dia pikir dia hanya mengidolakan teman sebangkunya. Seungmin sangat perhatian,selalu membantu dan bahkan memasakkan bekal untuk teman sebangkunya itu,tapi lama-lama kok dia merasakan hal yang aneh,semacam suka malu-malu kalau temannya ini memujinya. Bahkan deg-deg an saat temannya menyentuh tangan Seungmin. Akhirnya Seungmin menyadari kalau dirinya seorang gay.
Dia juga menjadi semacam cemburu setelah mengetahui kalau teman sebangkunya itu berpacaran dengan seseorang. Lalu sebulan setelah itu,teman sebangkunya ini mengetahui. Kalau Seungmin menyukainya dan merasa jijik lalu mulai menjauhi Seungmin. Bahkan Seungmin sempat di bully sewaktu SMA,karena satu sekolah mengetahui kalau dirinya gay.
Bisa dibilang kalau kisah cinta pertama Seungmin membawa pengalaman yang buruk baginya. Bagaimana tidak? Teman sebangkunya itu adalah cinta pertamanya,tapi juga menjadi seseorang yang membuat dirinya trauma menjalin hubungan/berpacaran.
------
"Apa aku tanya Felix aja kali ya?"
Seungmin pun men-chatting Felix.
FELIX 'NAVIDAD'
Seungmin🐶
Hai Lix,lagi butuh bantuan nih.
Tidak lama kemudian Felix membalas.Felix🐥
Kenapa Min?Seungmin🐶
Aku jam 9 nanti diajak kencan sama Chris Hyung.
Aku bingung mau pake apa,bisa bantu pilihin gaa? Huhu:((
Felix🐥
OMG SERIUSAN?!! SO HAPPY FOR YOUU!
Pajak jadian jangan lupa ya. Hehe:)
Yaudah mana sini biar ku bantu pilihin.Seungmin🐶
Jadian aja belum udah minta pajak ew.
Jamkkanman,ku foto dulu.( Jamkkanman : Sebentar ya )
Seungmin 🐶
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sweetie | ChanMin ✔️
RomanceCeo muda jatuh cinta sama karyawan toko kue. "You look delicious than the cake you sell." "Can i taste your lip?" "You are too sweet,that i got diabetes." -Chris-