15. Posesif?

743 55 2
                                    

"Pokoknya kamu nggak boleh ngerjain pekerjaan rumah."

"Kamu istirahat aja."

"Sayang,be careful. Luka jahitan kamu belum kering."

"Pelan pelan Seungmin."

"Kamu haus?aku ambilin minum dulu,kamu diam aja."

"Besok sampai seterusnya kamu cuti aja."

"Jangan lompat-lompat."

Kira-kira begitulah ucapan-ucapan Chris pada Seungmin dua minggu setelah keluar dari rumah sakit. Bahkan Chris kini bekerja di apartemen demi bisa menemani Seungmin,Huhu Mr.Posesif

"Hyung" panggil Seungmin.

"Hm?" jawab Chris masih sibuk dengan laptopnya.

"Aku bosan." 

Chris menutup laptopnya dan berjalan ke arah Seungmin yang duduk di sofa. Kini mereka berdua sedang berada diruang kerja milik Chris. 

Ya,Chris sampai merubah gudang di apartemen mereka menjadi ruang kerja,sangking tidak maunya meninggalkan Seungmin sendirian dirumah.

"Kita ke Jeju besok."

"Hah?" 

"Kamu bilang kamu bosan? Ayo kita refreshing."

"Hyung serius?"

"Yes i am."

"Yeyyyy" Seungmin happy, tak sadar dirinya sampai melompat karena kesenangan.

"Berhenti meloncat,jahitanmu belum sembuh Seungmin." 

"Huuuh,hyung belakangan ini sering mengomel. Apakah hyung sudah tidak mencintaiku lagi karena sifatku?" tanya Seungmin,kupingnya mulai panas setiap hari banyak sekali larangan yang keluar dari mulut Chris. 

Mana Chris yang suka menggombal dulu? 

"That's not right honey." ujar Chris, "Aku begini karena aku mencintaimu,aku hanya ingin memastikan kesayanganku yang satu ini baik baik saja. Aku khawatir." lanjutnya.

"Listen, i love you. I love you very very much. Aku selama ini bawel karena aku perhatian dan sayang sama kamu,tolong jangan salah paham."

Seungmin? Dia sudah memerah. Chris paling tahu love languange Seungmin. 

"Aku juga mencintai hyung."

Seungmin mengecup bibir Chris singkat.

"Ayo kita packing." lanjutnya kabur ke kamar.

------

Kini Seungmin dan Chris sudah duduk di dalam pesawat jet pribadi milik Chris. Lebih tepatnya Bang Corp.

(holang kaya-Author)

Perjalanan dari Ibukota ke Jeju memakan waktu sekitar satu jam lewat.

Pesawat kini sudah take off.

"Hyung,aku mengantuk."

Chris langsung menepuk pahanya, "Come here." mengisyaratkan Seungmin untuk duduk diatasnya.

Seungmin pun langsung duduk dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher milik Chris. Aroma maskulin milik Chris mampu membuat Seungmin nyaman,tenang dan mengantuk. Chris mengelus kepala Seungmin pelan,seperti sedang menindurkan bayi. Bayi besar.

Tak lama setelahnya, Seungmin pun terlelap. Chris kembali sibuk dengan laptopnya.

Ada beberapa pekerjaan yang harus dia selesaikan untuk seminggu kedepan. Supaya liburannya dengan Seungmin kali ini tidak terganggu.

Dear Sweetie | ChanMin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang