"I'm home." Chris menaruh paperbag berisikan kue di meja makan.
"Wah apa ini?" Hannah yang tadi berada di ruang tamu kini sudah duduk di meja makan sambil menunjuk paperbag di depannya.
"Cake."
"Punya siapa?" Tanya Hannah.
"Birthday girl." Jawab Chris
"Omg,hari ini hari ulang tahun aku? Hehehe lupa." Ujar Hannah membuka paper bag di depannya, "lemme see what kind of cake that you bought for me."
"I know your taste." Jawab Chris percaya diri.
Hannah membukanya dan menemukan red velvet cake.
"So accurate bro, omg ini beli dimana? Looking delicious!" Hannah mengambil pisau dan memotong kue tersebut. Memindahkan satu slice cake dan mulai mencobanya.
"Enak banget,red velvetnya bikin nagih dan nggak kering. Teksturnya soft dan krim cheesenya creamy banget." Review Hannah.
"Go ask mommy,tadi dia yang rekomendasiin toko kuenya." Jawab Chris.
"Btw,ini satu lagi punya siapa?" Tanya Hannah.
"Mine."
(Maksudnya kuenya atau yang bikin nih mas? -author)
"Hah? Nggak salah? Bukannya oppa nggak suka makanan manis?" Tanya Hannah heran. Chris memang dari dulu tidak suka makanan manis, dia sangat menjaga pola makan dan proporsi tubuhnya.
"None of your bussines." Chris naik ke kamarnya,meninggalkan Hannah yang masih bingung dengan kakaknya.
---------
Jam menunjukkan pukul 8 malam. Sudah saatnya Seungmin beres-beres dan pulang. Beberapa kue yang tidak habis terjual biasanya boleh di bawa pulang oleh karyawan untuk dimakan. Seungmin tentu membawa cheese cupcake favoritnya,kebetulan sisa satu.
Seungmin mulai berjalan menyusuri gelap dan dinginnya malam, sudah masuk musim dingin rupanya. Besok dia harus mulai memakai syal dan sarung tangan. Jarak rumah dan toko kue tempat dia bekerja tidak jauh,jalan kaki 5 menit pun sampai.
Sesampainya dirumah,Seungmin mandi dan membersihkan diri lalu bersiap untuk tidur.
Ting~~
Handphone milik Seungmin berbunyi,sebuah messange masuk. Seungmin mengecek messange tersebut.
GROUP CHAT
*Cakekiniku*Felix🐤
Guys ada kabar gembira.I.N🐺
Apaan Lix?Felix🐤
Toko kue kita diundang buat jamu tamu-tamu di salah satu acara perusahaan Bang Corp😭 katanya dalam acara anniversary perusahaan gituu.Hyunjin🐈
Bang Corp? Perusahaan kedua terkaya di Korsel ini kan? Yang bener luHan🐿
Neomu happy!Seungmin🐶
Bang Corp?Hyunjin🐈
Seungmin gatau Bang Corp? Ituloh perusahaan besar yang pernah investasi buat pembangunan gedung-gedung besar di Korea.Seungmin🐶
Oh yang itu
seriusan Lix?Felix🐤
Iya,tadi sajangnim udah telfon katanya besok kita tutup toko dulu untuk prepare acara malamnya. Besok pada dateng pagian ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sweetie | ChanMin ✔️
RomanceCeo muda jatuh cinta sama karyawan toko kue. "You look delicious than the cake you sell." "Can i taste your lip?" "You are too sweet,that i got diabetes." -Chris-