Pagi-pagi Seungmin sudah terbangun. Lalu dirinya mandi dan membangunkan Chris untuk bekerja.
Kini Chris sudah bersiap untuk pergi ke kantor. Tentu dengan setelan kemeja dan jas pilihan Seungmin.
"Sebentar hyung, kamu melupakan dasimu."
"Aku sangat suka melihat hyung menggunakan jas." ujar Seungmin sembari memasangkan Chris sebuah dasi.
"Aku juga menyukaimu, apapun yang kamu pakai."
Blush~~
(masih pagi woii anjir, udah gombal ajee -Author)
(kira kira gini penampilan Chris, masih dengan rambut blondenya pastinya:)
"Hyung hentikan, ini masih pagi." ujar Seungmin menghindari kontak mata dengan Chris. Dirinya sangat malu saat ini"Hyung hentikan, ini masih pagi." ujar Seungmin menghindari kontak mata dengan Chris. Dirinya sangat malu saat ini
"Kamu terlihat lucu kalau sedang malu-malu."
"Beres." Seungmin selesai memakaikan Chris dasi.
"Kamu sudah siap?" tanya Chris.
"Sebentar hyung.."
Seungmin berjalan ke meja rias. Kini dirinya sedang berkaca sambil memakai lipbalm pada bibirnya.
Chris menghampiri Seungmin. Kemudian melingkarkan tangannya di pinggang Seungmin.
"Kamu sengaja mau membuatku cemburu, hm?" tanya Chris tiba-tiba.
"Apa maksudmu hyung?" tanya Seungmin.
"Kamu terlihat cantik, hapus lipbalm itu." ujar Chris posesif.
"Aku tidak mau orang-orang di toko nanti mendatangi dan meminta nomormu." lanjut Chris posesif.
"Oh ayolah hyung, aku memakai lipbalm karena diluar dingin. Bibirku gampang kering." jawab Seungmin menghadap Chris.
Kini posisi mereka saling berhadapan.
Tiba-tiba Seungmin mencium pipi kanan Chris.
"Lihat kan? Ini tidak berwarna, buktinya tidak ada bekas di pipimu." ujar Seungmin melingkarkan tangannya di leher Chris.
"Ini hanya untuk melembabkan hyung,ya walaupun terlihat sedikit pink. Tapi mungkin karena bibirku sudah pink alami." lanjut Seungmin.
"Huuuh, dirimu paling bisa membujukku. Baiklah, tapi janji harus menolak kalau nanti ada seseorang meminta nomormu." jawab Chris sebal, tapi masih dengan nada posesifnya.
"Iya aku janji hyung." Seungmin kembali mencium pipi Chris. Sekarang di sebelah kiri.
"Kamu sangat lucu kalau lagi kesal begini." lanjut Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Sweetie | ChanMin ✔️
Storie d'amoreCeo muda jatuh cinta sama karyawan toko kue. "You look delicious than the cake you sell." "Can i taste your lip?" "You are too sweet,that i got diabetes." -Chris-