HAPPY READING
Orang yang tak pernah membuat kesalahan, maka tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru.-
❤
Kaila, Abya, Maira dan juga Ara sekarang sedang berada di markas Angel's of Death, bukan hanya kumpul semata, Kaila juga tengah membicarakan tentang Geng lainnya.
Kaila duduk di Sofa tunggal, kemudian di depan nya ada Doni yang sama dengannya duduk di Sofa tunggal. Kemudian ada Ara dan juga Maira di Sofa kiri dengan Ara yang terus memperhatikan permen yang ada di depannya.
Kemudian Abya dan juga Dito duduk berdua dengan tatapan sama datarnya dengan Kaila.
"Gimana kabar kalian?" Tanya Kaila memecah keheningan.
"Kami baik, nona."
"Apa ada yang terjadi selama saya tidak di sini?" Pertanyaan itu tidak ada satupun yang berani menjawab.
"Kenapa kalian diam?"
"Sekali lagi saya tanya, apa ada yang terjadi?"
"Doni?" Tanya Kaila menoleh pada Doni
Doni menarik nafas sebelum menjawab. "Salah satu anggota kita masuk rumah sakit, Nona. Sehabis pulang dari markas dia nelpon salah satu anggota bahwa ada yang nyerang dia."
"Siapa?"
"Geng Paver." Bukan Doni yang menjawab, melainkan Dito.
Kaila berdecih. "Anggota saya celaka, dan tidak ada yang menghubungi saya?"
"Maaf, Nona."
"Siapa dia? Dan apa dia sudah keluar dari rumah sakit?"
"Sudah, Nona. Ini saya." Roy menjawab.
"Jelaskan." Ucap Kaila tajam.
"Maaf saya lalai. Waktu saya pulang, saya pakai jaket ini, dan mereka nyerang saya Tiba-tiba."
"Alasan?"
"Seperti biasa, ingin mengetahui siapa nona."
"Sudah saya duga."
"Kapan?" Tanya Abya.
"3 hari lalu."
"Lain kali, kalau ada apa-apa, hubungi saya atau Abya." Ucap Kaila di angguki mereka.
Drrtt drrtt
Abya menerima panggilan yang masuk dari ponsel nya. "Hallo, Mom? Ada Apa?"
"Sayang, Mami kamu masuk rumah sakit, cepat ke sini."
Deg
"Mom, gausah becanda, Mami tadi baik-baik aja." Jawab Abya.
Kaila Berdiri menghampiri Abya." Ada apa?" Tanya Kaila.
"Nanti Mom jelasin, kesini sekarang. Ajak Kaila."
Tutt
Abya mematikan sambungan telpon sebelah pihak. "Hey, ada apa?" Tanya Kaila.
"M-mami masuk rumah sakit." Jawab Abya dengan mata berkaca-kaca.
"Gimana bisa?"
"Ayo kita ke sana." Ajak nya.
"Mai, Ara. Kalian ikut atau tetap di sini?"
"Kalian kenapa?" Tanya Ara.
"Mami masuk rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ALEXA(HIATUS)
Short StoryMasih percaya dengan adanya Transmigrasi? Mungkin hanya ada di cerita fiksi saja hal tersebut mungkin terjadi Tapi apa jadinya jika seorang gadis yang terkenal Bad girl terlahir dari keluarga terpandang, mengalami hal tersebut? Namun ia bertransmig...