Bagian 1

140 4 0
                                    

HAPPY READING

Eunghh

Gadis kecil yang sedang berbaring di brankar itu mengerjabkan matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk ke penglihatan gadis itu.
Dia MIKAILA KIANDRA

Seorang gadis bertubuh mungil bangun dari pingsan nya seusai dia jatuh dari sepeda

Ceklek

Pintu ruangan terbuka dan nampaklah seorang wanita paruh baya yang memandang nya dengan pandangan terkejut

"Kaila sayang kamu udah sadar nak? Mama panggilin dokter dulu ya sayang." Wanita paruh baya itu kembali meninggalkan sang gadis yang melongo.

"Itu siapa si? Bukan Nyokap gue anjir, gila ni keluarga gue ga ada yang jenguk gue apa?" Kesal gadis itu yang tak lain adalah Alexa yang bertansmigrasi ke tubuh Kaila.

Ceklek

Pintu ruangan kembali terbuka, dan nampaklah pria berjas putih dengan senyum manisnya dan wanita paruh baya yang mengekori pria itu. Wanita itu orang tua gadis ini? Mungkin.

"Hai gimana keadaan kamu? Udah baikan atau ada yang sakit?" Tanya dokter itu lembut .

"Dr. Kenzo Nugraha. Ganteng banget ni dokter, tapi masih gantengan daddy si". Batin Lexa

"Saya sudah baik, Terimakasih." Jawab Lexa yang terkesan dingin.

"Yasudah kalau begitu saya permisi dulu." Yang mendapat anggaran dari wanita paruh baya.

Wanita paruh baya itu memandang terkejut kepada gadis itu, dia baru pertama kali melihat putri semata wayang nya menjawab pertanyaan yang terkesan dingin?.

Lantas wanita paruh baya itu mendekat ke brankar gadis itu, dan tangannya yang menggenggam lembut tangan gadis mungil itu.

"Kamu kenapa sayang, kok tumben jawab pertanyaan nya gitu?" Tanya wanita itu.

"Saya tidak apa-apa, saya memang seperti ini." Jawab Lexa yang tidak mau menatap wanita paruh baya itu.

"Sayang kok ngomong nya gitu, ini mama nak, mama kamu masa kamu lupa, hm?" Jawabnya.

Tiba-tiba dia memegang kepalanya yang kembali pusing, tidak lama itu pandangannya kembali gelap.



"Gue kenapa sih? Gue dimana?" Kesal gadis itu.

"Hai." Sapa seorang gadis

"Wah lucu bangett. Eh lebih lucu gue sih." Ucap Lexa yang terdengar lucu

Gadis itu terkekeh dan kembali menatap Lexa, yang ditatap pun kebingungan.

"Aku Kaila, pemilik tubuh asli yang kamu tempati sekarang." Beritahunya.

"Maksud lo? Gue transmigrasi?" Tanya Lexa terkejut.

"Iya, kamu bertansmigrasi ke tubuh aku." Jawab gadis itu dengan senyum yang tak pudar

Setelah itu keheningan kembali menyelimuti, Lexa dengan pikirannya dan Kaila dengan pikirannya, mereka hanyut dalam pikiran masing masing sebelum Kaila membuka obrolan.

"Aku boleh minta tolong ga sama kamu?" Tanya Kaila

Lexa menoleh bingung, dia bingung ada apa dengan sekarang? Dan kenapa tatapan gadis ini terlihat banyak luka yang disimpan.

"Minta tolong apa? Kalo gue bisa bantu, pasti gue bantu. Lo juga udah ngasih tubuh lo ke gue." Jawab Lexa.

"Aku minta tolong buat ubah pandangan mereka terhadap aku, aku capek hidup seperti ini. Di sekolah aku selalu di Bully dan di hina sebagai pelacur, karna aku hidup sederhana dengan mama, aku gatau Papa aku kemana. Kata Mama, dia ninggalin aku dari kecil." Kemudian gadis itu menunduk, dan tak terasa air mata sudah membasahi kedua paha gadis itu.

TRANSMIGRASI ALEXA(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang