Hawaii dan Judy

532 97 36
                                    

Visualisasi:

1700++ words, enjoy! :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1700++ words, enjoy! :)

***

Haein termenung memandangi layar ponselnya yang gelap. Sesekali ia menyalakan ponselnya, untuk memastikan bahwa tidak ada notifikasi chat yang terlewat.

'Katok!'

Notifikasi tersebut membuat pria itu terkejut, dan segera mengecek ponselnya.

'[KATOK KR]: Klaim Kupon Gratismu!'

Haein membuang nafasnya kasar dan melempar ponselnya pada meja di depannya setelah membaca pesan tersebut. Bukan chat dari akun Kakaotalk yang ia tunggu.

Melihat keresahan seorang Jung Haein, beberapa anggota teamnya berbisik-bisik dan tersenyum geli, tahu dengan pasti alasan pria itu uring-uringan dari kemarin di hari mereka berangkat ke Hawaii.

Haein dan teamnya sedang berada di Hawaii untuk sebuah schedule pemotretan. Awalnya Haein sangat senang karena ia belum pernah mengunjungi Hawaii sebelumnya. Namun 2 hari sebelum keberangkatannya, ia bertengkar dengan kekasihnya, membuat Haein tidak bisa benar-benar menikmati indahnya Hawaii yang sudah ia nantikan sejak lama.

"Jisoo, ya?" Tanya hairstylist yang sedang menata rambut Haein. Pria itu mengangguk. Sudah menjadi rahasia umum orang-orang terdekat bahwa seorang Jung Haein dan Kim Jisoo, memiliki hubungan spesial setelah menyelesaikan drama mereka.

"Dia belum menghubungimu?" Tanya hairstylist itu, membuat Haein mengangguk lagi.

"Kenapa bukan kamu yang coba hubungi dia duluan? Dalam sebuah hubungan itu harus ada yang mau mengambil tindakan duluan, Haein-ah," Ujar sang hairstylist.

Haein mendecak. "Tapi disini dia yang salah, noona!"

Manajer Haein yang duduk di sebelahnya tergelak. "Dia benar-benar seperti remaja umur 17 tahun yang baru pertama kali pacaran," Ujarnya pada si hairstylist, membuat keduanya terkekeh geli.

Haein tidak peduli, menurutnya disini ia adalah korban. Jisoo sepenuhnya salah dan ia tidak harus meminta maaf duluan.

***

Di saat yang sama di Seoul, Jisoo berbaring di tempat tidur sembari memainkan ponselnya. Wanita itu membuka portal berita yang memampangkan foto-foto keberangkatan kekasihnya itu ke Hawaii.

Jisoo mendecak kesal melihat video-video yang menunjukkan Haein kesulitan berjalan karena kakinya yang sakit. Wanita itu mematikan ponselnya dengan kesal, dan beralih memeluk boneka Judy pemberian Haein di sampingnya. Boneka itu adalah hadiah pertama dari Haein, dulu beberapa saat setelah melakukan interview dengan Disney+ dimana disitu mereka mendapat julukan Judy Couple.

"Hey," Jisoo berbicara kepada boneka di pelukannya. "Pacarmu tuh, dari 2 hari yang lalu gak ada kabar," Ujarnya seakan-akan Judy bisa mendengarnya.

"Sesibuk apa sih dia sampai gak bisa ngabarin pacarnya sendiri?!" Monolog Jisoo, dan tiba-tiba terduduk menyadari sesuatu. "Jangan-jangan dia marah? Karena itu dia gak mau ngabarin?!" Jisoo menatap boneka itu, dan memukulnya kencang.

utopia x haesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang