A. BATASAN LUKA
Zephyr terlihat berjalan pelan kearah kolam renang. Dari sini, Zephyr busa memperhatikan betapa Hana terlihat sangat menikmati tubuhnya didalam air.
Hana berenang kesana kemari dengan santai. Zephyr yang melihat hal itu tersenyum manis, tidak terasa waktu 2 minggu berlalu begitu cepat.
Zephyr, berjalan mendekat dan duduk ditepian kolam, memasukkan kedua kakinya kedalam air dan memperhatikan Hana dengan senyum lembut.
Hana yang melihat Zephyr ditepian kolam mulai berenang mendekat kearah Zephyr dan menaruh kepalanya pada kedua paha Zephyr
"Bagaimana kabar istrimu di Paris?" Tanya Hana lembut sembari mengelus pipinya pada paha Zephyr
Zephyr terkekeh, "... I think she's fine, entahlah aku juga belum menghubunginya selama dia berada di Paris. Dan, sssttt. Setelah dipikir-pikir, sepertinya dia juga tidak menghubungiku. Padahal biasanya dia yang selalu mengabariku lebih dulu,"
Hana menghela nafas dan mulai mendongak menatap Zephyr, "... Zephyr, tidakkah kau merasa terlalu acuh pada istrimu?" Tanya Hana
Terlihat Zephyr menghela nafas pelan, "... Bukan begitu Hana, aku hanya tidak terbiasa dengan istriku walaupun pernikahan kami sudah berlalu beberapa bulan. Rasanya, ah. Entahlah Shenna,"
"Maaf," Ujar Hana merasa bersalah
Zephyr tersenyum kemudian membawa dirinya masuk kedalam kolam dan mulai memeluk Hana dengan hangat
"Shenna,"
"Emm?"
"Ayo kita lakukan kesalahan itu,"
"Huh?" Hana bingung, ia bahkan sampai melepas pelukan itu dan menatap Zephyr dengan dahi berkerut
Zephyr tersenyum tipis dan mulai membawa tangan kanannya untuk mengelus perut rata Hana, "... Mari kita melewati batas itu sampai terluka, Shenna. Tolong beri aku Zephyr junior"
Hana, hanya mampu menatap Zephyr dengan tatapan yang sulit diartikan, sementara Zephyr menatap Hana dengan sangat dalam dan tatapan harapan disana
"Zephyr,"
"Shenna, i need ur help, please"
"Zephyr please," Mata Hana sudah berkaca-kaca, Hana bingung, Hana merasa bersalah dan yang lebih penting Hana tahu ini salah.
"Tolong Shenna, aku serius tentang ini. Mari kita lewati batasan itu sampai menimbulkan luka. Aku siap,"
"Tapi istrimu~"
"Ini jalan untuk membuatku terlepas dari rasa bersalah, aku ingin membuat satu kesalahan tidak termaafkan untuk istriku,"
"Dimana kesalahan itu adalah bentuk bahagia atas diriku, bagiku kesalahan tidak termaafkan itu adalah definisi bahagia sebenarnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
WOUND [ZAYN MALIK] (COMPLETE)
RomanceWARNING! MATURE CONTENT (21+) ROMANCE - MELODRAMA ••If u have any questions, just tell to God•• NOTE : THIS STORY FOR 21+. UDAH ADA RATE USIA. JADI MARI SADAR DIRI DAN SALING MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN. JANGAN REPORT APALAGI PLAGIAT. BEBERAPA...