01

584 32 2
                                    

🔮🔮🔮
New life
New change

Season 3
Leia Grindelwald
🔮🔮🔮

Leia POV

Akhirnya!! Akhirnya aku balik ke masa lalu, sepertinya ada yang ku lewatkan semenjak aku fokus memikirkan kerajaan dan keamanan para sahabat--tunggu!!!
Golden Trio ada dimana?? Harus kah aku mencari mereka, aku-aku takut mereka tidak ada seperti sebentar Oh!? Ada suara tangisan.

"H-hermione?... Apa itu kau? " Aku berjalan sambil mencari sumber suara, mengapa mereka berada di hutan seperti ini. Waktu itu juga mengapa aku pingsan dirumah Hagrid.

ah ... Kepalaku terasa sangat sakit jika memikirkan itu semua! Efek meminum obat itu adalah memori lama akan hilang begitu saja... Tapi mengapa hutan ini begitu sangat asing, kenapa aku tidak tahu arah balik!? Jangan bilang ingatan mu benar-benar hilang? Tunggu, ada banyak suara disekitar sini

" Her... b-benda apa itu?! ... AAAAAHHHHHHH!!!! " Aku berlari karena ada seseorang yang mengejar ku dengan sapu terbang mereka, saat itu juga aku tidak sengaja melihat orang namun disayangkan kaki ku tersandung akar pohon besar lalu terjatuh di badannya.

" Argh!? "
" Aaish... Kaki ku. "

" Remus!? Apa kau tak apa-- siapa dia, aku tidak mengenalnya sama sekali apa kau anak baru gadis cantik? " Kaki ku sakit, sebentar?! Aku harus bangun terlebih dahulu... Argh!

" Kau tidak perlu bangun seperti itu, aku tahu kaki mu tersandung akar pohon disana... Tapi, hey! Kau mencium Teman ku Remus tadi!! " A-aku mencium Remus!? Wah, aku sudah gila... Sepertinya aku benar-benar terlalu banyak minum obat...

Flashback on

Severus berjalan dengan dramatisnya lalu menyuruh kita semua untuk mencoba membuat ramuan, yakni ramuan untuk mengembalikan waktu dan diruangan dia hanya Leia dan Hermione saja.

" Apa ini akan berhasil profesor? " Tanya Leia sambil mengaduk ramuan yang sudah Hermione masukin ke dalam wadah sedang dimeja, severus menatap gadis itu lalu menatapnya dengan dingin.

" Kau akan coba disaat hidup mu benar-benar hancur Leia, ini akan berhasil percaya pada ku. Tapi kau harus ingat akan ini jika kau meminum banyak kau juga akan berlompat begitu jauh kebelakang, jadi ku harap kau minumnya sedikit karena jika terlalu banyak efek sakit kepala mu tidak akan pulih selama 2 minggu lebih... "

" Untuk apa aku meminum obat yang sudah pasti memiliki rasa pahit hah?. profesor juga tidak benar-benar serius akan hal ini, jika sudah selesai lebih baik kita balik Hermione! "

" Tapi... Sebentar lagi! Bertahan lah! "

" Ergh!!! "

Flashback off

Sial, aku minum terlalu banyak... Sampai lupa dengan peraturan yang harusnya aku ingat, well dari kapan tahu juga aku gak pernah ngikutin aturan jadi mau begimana lagi kalo gini gua bisa bunuh Voldemort lebih awal bukan? " Jadi siapa nama mu? " Sebentar, dia... Dia Sirius black? Tampan, Demi Merlin Leia!? Dia paman nya Harry Potter lebih baik aku menjauh saja bukan? Ehhh!

" Maaf, tapi setidaknya kau harus dirawat dulu baru kita bicarakan ini madam pomfrey bagaimana? " Apa dia James Potter? Ternyata aku benar-benar kembali, aku berdiri dan jalan dibantu oleh Peter. Kita jalan namun sayangnya aku jadi bahan tatapan semua murid disini, aku dibawa ke madam pomfrey sambil menunggu Profesor Minerva Gonagall datang.

The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang