🔮🔮🔮
Author POVLeia kini menjalani kehidupan biasanya, membangunkan Harry di tambah James serta menyuruh Sirius untuk mengantarnya kali ini. Leia merasakan hal yang tidak enak dibagian perut langsung meminta James untuk menemani nya ke rumah sakit,
" Selamat Tuan, istri anda sedang mengandung... Sudah 10 minggu, selamat! Kalau begitu saya berikan kalian waktu... " Leia menatap James dengan tatapan terkejut, begitu juga dengan James namun ia tidak tahu harus bagaimana.
" Kau tidak tahu siapa ayahnya!? " Kini James tidak bisa menahan amarahnya, karena ia tahu wanita ini bukanlah wanita sembarang jadi sudah pasti antara Remus atau Sirius. " Coba ingat dulu Leia, Remus? " Kini James mencoba untuk membuat Leia untuk mengingat kejadian itu.
" Aah! Benar... Remus, tapi dia sudah ingin melamar Tonks bukan dan aku tidak ingin merusak nama Remus! Aku tahu dia jahat padaku. Ku mohon James! " James menghela nafas lalu mengajak Leia untuk keluar, dan kini James harus menandatangani surat jika Leia lahir ia harus menaruh namanya disana serta mendampinginya.
" Lalu kau sedang berpacaran dengan Sirius, ayolah Leia... Kenapa hidup mu susah sekali? " Ucap James sambil masuk ke mobil dan menyalakan mobil dengan perlahan, lalu menunggu Leia memasang seat belt sampai James harus memakai seatbelt Leia.
" Aku tahu karena kalian semua menyukai ku, jadi sudah pasti aku bimbang tapi hati ku lebih condong ke Remus! Aku tahu dia sudah punya gadis makanya aku sedang berusaha untuk melupakannya James ku mohon! " Balas Leia, kini James menghela nafas lalu berhenti ke kafe untuk membelikan cemilan seperti donat dan manisan lainnya untuk Leia.
" Thanks " Ucap Leia.
" Jadi aku yang akan menjadi ayah anak itu, Sirius juga pasti belum siap jika kau memberitahu mengenai hal ini... " Leia menghela nafas lalu membuka jendela untuk menghirup angin kencang, namun James menutup jendela itu sambil menyuruh Leia agar tidak nakal.
" Kau akan masuk angin jadi dengar perkataan ku, jalani hubungan mu antara Sirius dan jika memang dia satu-satunya cowok yang bisa buat lu bahagia selain Remus aku bakalan seneng oke!? Apapun itu!! " Leia mengangguk dan melihat Evan yang datang dengan Bellatrix.
" Kalian keluar tadi habis dari mana?? " James menyambut mereka dan memberikan teh hangat sedangkan Leia hanya duduk di sofa sambil menatap mereka serta memberikan senyuman hangat, " Aku demam, apa kalian tahu dimana sirius? " Bellatrix mengangguk, " Tentu saja dia ada di rumahnya, tapi sedang ada Cissy dan Lucius disana "
" Guys, gimana kalau malam nanti kita pesta disini? " Ajak James, Evan melihat ke arah Leia begitu juga Bellatrix. Leia mengangguk dengan cepat agar mereka berdua mau datang nanti malam, " Baiklah aku akan bilang ini ke Sirius dan Remus, Ku harap kalian tidak menyembunyikan sesuatu... " Bellatrix pergi bersama Evan membuat Leia bernafas lega dan ia merasakan bahwa dirinya ingin muntah jadi langsung berlari menuju kamar mandi, tentu saja James mengusap pundak Leia agar gadis itu bisa tenang.
" Thank you James "
" Tak masalah, aku pernah melakukan ini saat Lilly mengandung Harry. "
Malam pun tiba semuanya datang serta Remus membelikan beberapa akohol untuk mereka minum, namun James memberikan jus untuk Leia. Bellatrix yang tahu ada yang aneh dengan Leia langsung meminta James untuk memberitahunya jika semuanya sudah pergi. Leia mengajak Sirius untuk ke atas dan Sirius mencium bibir manis milik Leia, Molly dan Bellatrix sedang berada di kamar tamu dilantai 2 .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️
FanfictionKehidupan Leia sangat hancur saat mengetahui jika Death Eater masih mengejar dirinya secara diam-diam dan menghancurkan seluru istana hanya dengan satu lemparan bola besar. Leia mendapati dirinya memegang Potion Turn Back Time, yang dimana seharusny...