🔮🔮🔮
Leia POVMulai dari situ entah kenapa di tahun ini aku mencoba untuk menjauh dari mereka semua, kelas Muggle akhirnya di buka aku masuk kesana dan berjalan menuju piano. Aku memainkan piano itu secara perlahan, sudah 2 minggu aku menjauh dari mereka dan itu membuat Bella, dan Lilly kesal.
Setelah bermain piano, Aku langsung mendengar bahwa anak-anak yang lain sebentar lagi sampai jadi aku langsung duduk di paling depan dan tidak menengok ke belakang karena mereka ada di sana... Slytherin.
" Hey, ada waktu???" Severus memiliki senyuman yang tampan tapi kenapa aku terus memikirkan Sirius? Sudahlah ya, aku berjalan mengikutinya dan ternyata aku di jebak.
" Kenapa kau tidak menyapa kita!!? Leiaaa! " Ohh, maafkan aku Lilly tapi jika tidak seperti ini aku tidak tahu Harry Potter akan lahir atau tidak. Tolong jangan dekat pada ku...
" Apa ada yang mengejek atau menghina mu, sampai kau harus menjauh dari kita!? " Sebentar, alurnya berubah bukan?! Apa karena mati aku jadi lupa... Benarr! Mereka berhenti menjadi Death Eater, jika seperti ini bagaimana dengan... Dengan... Peter!?
" Peter dimana? "
" Entahlah, pria itu juga menghilang entah kemana setelah kejadian itu---HEY!? KAU MENGGANTI TOPIK" Mari kita sabar, James sedang sensitif karena Lilly tidak makan karena memikirkan ku.
" ... Baiklah maaf, aku hanya membutuhkan waktu untuk menenangkan pikiran ku. Karena setiap aku melihat kalian, aku melihat masa depan yang menyakitkan itu " aku melipat kedua tangan ku sambil menatap James dengan tatapan kesal.
" Tapi kau tidak benci dengan kita kan? "
" Tentu saja Tidak Cissy, aku hanya ingin beristirahat dan sudah 2 bulan aku masih belum bisa melupakan nya. Mimpi buruk selalu menghampiri ku, jadi--- "
Entah kenapa kepala ku pusing, aku melihat Peter yang sedang berbincang kepada 2 pria tinggi.. Siapa dia? Siapa mereka... Sebentar, Mr. Malfoy... Jangan bilang... Erghhhh!
" leiaaa!? " Severus menangkap ku dengan cepat dan mengarahkan ku ke kursi, aku mencoba untuk bernafas dengan perlahan dan melihat mereka.
" Jangan beritahu Peter, mengenai apapun... " Peter pun datang diwaktu yang tepat dan kita langsung berjalan menuju perpustakaan, untuk belajar bersama. Tapi tidak dengan ku, aku mengambil buku Voldemort dan mencoba untuk menulis sesuatu...
" Apa kau hidup? "
" Tentu saja, Mrs. Grindelwald. Kau terlihat cantik, andai jika pesta Prom nanti aku bisa melihat mu "
Wah! Sialan... Ternyata penyihir tanpa hidung itu sangat pandai dalam hal menggoda wanita rupanya, aku langsung menutup buku itu dan melihat Bellatrix dengan tersenyum agar tidak ada yang tahu lalu berjalan keluar dari sana dan pergi menuju Secret Chamber.Berusaha untuk membunuh Basilik disana sendirian, karena dia hanya mencium aroma jadi aku membasahi diriku dengan air. Tapi baru saja ingin masuk aku bertemu dengan, Narcissa, James, Sirius, Remus, dan Severus. Mereka mengetahui aku dari Map itu, jadi mereka mengikuti ku. Aku langsung menutup mulut mereka dan masuk ke dalam Chamber di ikuti yang lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️
FanfictionKehidupan Leia sangat hancur saat mengetahui jika Death Eater masih mengejar dirinya secara diam-diam dan menghancurkan seluru istana hanya dengan satu lemparan bola besar. Leia mendapati dirinya memegang Potion Turn Back Time, yang dimana seharusny...