09

44 9 0
                                    


🔮🔮🔮

Author POV

Harry sekarang sudah berumur 7 tahun dan malam ini ia akan berulang tahun ke 8 serta disini lah ia akan memulai hidup baru.

" Mommy? Apa aku benar-benar orang penyihir, tapi kok aku gak bisa melakukan apa yang mommy kasih contoh? " Tanya Harry ke Leia, mereka berada di ruang musik yang besar dan hanya ada piano saja disana.

" Tidak papa Harry, kau itu seorang penyihir dan penyihir itu butuh latihan sama seperti Mommy. Oke? Mommy juga harus banyak berlatih supaya menjadi penyihir hebat sampai sekarang! " Harry tersenyum lebar saat Leia memeluk dirinya dengan lembut.

" Apa disana ada bully? Mereka akan tahu jika aku tidak memiliki seorang ayah dan ibu asli " Yap, di umur 7 tahun Leia menceritakan semuanya mengenai Lilly dan James. Leia sangat senang karena Harry menerima keadaan itu dan tidak membencinya.

" Haiii, bagaimana kabar kalian? Aku mendapatkan surat dari Hogwarts dan Drumstrang... Bagaimana dengan ini, kau akan memasukan Harry kemana? " Queenie datang bersama Carrow lalu memberikan hadiah untuk Harry serta Surat dari sekolah tersebut.

" Harry, kau ingin bersekolah di Hogwarts atau Drumstrang sayang... Mommy akan ikuti kemauan kamu " Harry yang sedang membuka kado terdiam lalu melihat ke arah Leia dengan senyuman manis dan terlihat sangat lucu bagi Leia dan Queenie.

" Aku ingin di Hogwarts mom!! Aku ingin tahu bagaimana rasanya satu sekolah dengan Mommy, Mom Lilly dan Daddy James!!! " Jawabnya dengan penuh semangat dan gembira, Leia sangat senang jadi ia membalas surat dari Drumstrang untuk penolakan.

Hari ini Carrow mengajaknya pergi menuju Diagon Alley untuk membeli peralatan sihir, dan Leia juga akan pergi kesana sebagai guru DADA yang baru karena Profesor Quirrell sudah di pindahkan ke Kelas Muggle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Carrow mengajaknya pergi menuju Diagon Alley untuk membeli peralatan sihir, dan Leia juga akan pergi kesana sebagai guru DADA yang baru karena Profesor Quirrell sudah di pindahkan ke Kelas Muggle. Untung saja Harry tidak ada disana jadi dia tidak akan terluka, Leia datang ke Hogwarts dan tentu saja semua murid disuruh untuk berkumpul di Hall agar bisa mengetahui Tamu mereka tersebut.

" MULAI MALAM HARI INI KITA KEDATANGAN 2 PENYIHIR BARU YAKNI, HARRY DAENERYS POTTER GRINDELWALD DAN GURU DADA KALIAN LEIA DAENERYS GRINDELWALD! "

Mendengar itu semua anak murid terkejut tapi tidka dengan semua guru Hogwarts, Harry jalan duluan lalu ia melihat Leia yang jalan begitu tegas dan menunjukan sisi Elegan miliknya walaupun Harry bingung kenapa semua orang begitu takut pada ibu tirinya ini.





" Astaga dia anak yang hilang! "
" Benar! Dia membuat dunia sihir gempar! "
" Leia pembunuh Voldemort, ternyata menculik Harry! "
" Ternyata Harry berada di kediamannya, tidak percaya "

The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang