🔮🔮🔮
Author POVLeia terbaring lemah di UKS madam pomfrey, Evan dan Rodolphus sudah ada disana untuk menjaga gadis itu, Sirius dan yang lain datang dengan keadaan panik. Narcissa dan Beatrix juga datang bersama Lilly, setelah semuanya datang Evan menjelaskan jika Leia pergi ke suatu tempat yang jauh demi kalung yang ia pegang.
" Manfaat kalung itu apa coba!? Kenapa dia suka sekali menyakiti dirinya sendiri, seperti didunia hanya dia seorang saja " Oceh James dengan kesal, tapi mau gimana karena mereka semua tahu Leia itu sedikit keras kepala untuk apapun.
" leia? Kau sudah bangun ... " Cissy memegang tangan Leia dengan erat dan lembut membiarkan gadis itu sadar total lalu duduk sambil menatap yang lain dengan muka lemah.
" KALUNG... KALUNG ITU DIMANA---"
" Hey! Bisa tidak kau konsentrasi dengan tubuh mu terlebih dahulu hah, kau sudah membuat masalah sebelum lomba terakhir dimulai! " Yap, hanya James yang berani mengoceh Leia karena itu demi kebaikan gadis itu.
" Kalung itu berharga untuk ku, maka itu aku harus menghancurkan nya... Apa bisa? Kalian semua bantu? " Semuanya menatap muka Leia dengan tatapan bingung pasalnya dia berkata jik itu barang berharga namun kenapa harus dihancurkan---
" Ini sama dengan Buku yang ada di tempat ular itu, jadi ku mohon hancurkan benda itu karena itu Horcrux Voldemort... Sebelum dia datang menyerang kita " mendengar itu Beatrix langsung mengambil kalung itu dan mencoba untuk menghancurkannya namun tidak hancur melainkan retak, karena melihat itu mereka semua bergantian dengan mencoba menghancurkan kalung tersebut.
" Lalu bagaimana kau bisa terluka? " Tanya Lilly, sesaat tubuh Evan bergetar hebat karena hanya ia yang melihat siapa yang mencoba untuk membunuh Leia. Melihat itu, Lucius mencoba untuk menenangkan Evan agar pria itu bisa menjelaskan semuanya dengan tenang.
" Jangan berhenti!! Ayo, kita harus menghancurkannya" Ucap Beatrix dengan Rodolphus pacarnya, Sirius dan Remus mencoba untuk membantu mereka agar cepat hancur.
" Aku... Aku melihat Ayah Sirius black disana, dia mengucapkan Sectusempra luka seperti sayatan pedang diseluruh tubuh Leia. Saat itu sepertinya mereka juga mengincar kalung ini, jadi kita harus cepat mencari barang yang lain " Ucap Evan, Sirius berhasil memecahkan kalung itu lalu keadaan semuanya langsung gelap lalu kaca terbuka dengan lebar dan pecahannya terbang kemana-mana.
Namun mereka semua tidak merasakan apapun tapi melihat bahwa, Leia berdiri dan membuat perlindungan agar mereka tidak terluka namun malah melukai dirinya karena dia baru saja sembuh. Lilly dan Narcissa membantu agar Leia tetap berdiri dengan tegap, Rodolphus yang merasa aneh langsung mengecek awan yang makin gelap.
" Kalo bahayanya seperti ini kita mending berhenti mencari benda-benda itu, aku gak mau kita semua terluka! " Lirih Lucius dan James secara bersamaan karena mereka berdua sepakat agar tidak ada yang terluka.
" Kalian semua, kayaknya kita sudah terlambat untuk mundur karena kita sepertinya sudah ditandai oleh Death Eater... Itu lambang tengkorak dan ular " mendengar itu Severus sedikit ketakutan karena harusnya dia ikut kesana bukan jadi musuh mereka, namun Lilly memegang tangan Severus lalu memberikan senyuman hangat.
" Baiklah, kita gak bisa tinggalin Leia sendirian disini juga jadi lebih baik semuanya balik ke asrama biar kita jaga Leia... Karena sudah malam juga " Lucius dan yang lain menghilang berkat Leia sambil membawa gadis itu agar cepat tidur, James mengambil pecahan kalung itu lalu menginjaknya dengan keras dan Remus membuka Map tersebut melihat bahwa Peter dalam perjalanan menuju Asrama Slytherin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️
FanfictionKehidupan Leia sangat hancur saat mengetahui jika Death Eater masih mengejar dirinya secara diam-diam dan menghancurkan seluru istana hanya dengan satu lemparan bola besar. Leia mendapati dirinya memegang Potion Turn Back Time, yang dimana seharusny...