🔮🔮🔮
Leia POV
Pagi pun tiba karena aku mendapatkan surat dari Harry karena ia menemukan sebuah ruangan yang dimana ia menemukan sebuah kaca besar, karena aku tahu itu kaca yang pernah aku lihat waktu satu sekolah bersama Remus dan yang lain. Tapi sayangnya aku tidak bisa melihat siapapun kecuali Marauders disana--
Astagaaa, Demi Lola...
" REMUSS!? Kau sedang apa di dapur kuu!!? LOLAA??" Aku melihat Lola, Lolo KALIAN SEDANG APA DENGAN TEPUNG ITU!? " Remus hanya tertawa kecil dan berdiri di depan ku sebagai perisai, namun sudahlah aku tidak tahu harus bagaimana lagi dengan binatang besar itu!!
" Hehe... Maafkan aku Leia, aku sedang mencoba membuat roti tapi sepertinya gagal di awal... Karena--" Ohhhhh tidakkkk!? Jangan bilang, aku mendorong Remus secara pelan dan melihat oven kesayangan ku sudah hangus terbakar.
" ... Oh tidak, kalian berdua harus pergi dari sini " Ucap Remus sesaat aku mendengar Lola kabur aku langsung mengejar kedua binatang sialan itu namun di tahan oleh Remus, dengan kedua tangannya yang besar itu ia langsung memeluk ku dari belakang.
" Hmm~ kau wangi... " Sial, kenapa dia harus seperti ini tahan-tahan kau harus bertemu dengan anak mu sekarang!
" Remus, aku harus ke Hogwarts... Walaupun tidak ada jadwal disana, tapi Harry memanggil ku karena ia menemukan ruangan aneh disana. " Remus menatap ku dengan tatapan bingung dan terkejut.
" Jangan bilang dia bertemu dengan ruangan yang punya hewan besar seperti yang dibawah waktu itu!? " Itu kayaknya sih enggak, cuman ada anjing berkepala tiga tapi memang besar... Aku harus menceritakan ini kepada Remus bagaimana caranya ya...
" Enggak, dia cuman ketemu kaca besar saja. Tapi nanti ia menuduh Severus untuk mencuri Batu Merah, yang aku ambil di Bank saat itu ... " Remus merapihkan rambut ku lalu mencium dahi ku dengan lembut, aku menatap mukanya yang memiliki kumis tipis membuat ku sedikit menyukai itu.
" Baiklah haruskah aku menemani mu? " Tanpa sadar aku mengangguk dan ia langsung menarik tangan ku secara perlahan menuju Hogsmade bersama Lola yang sering aku bawa untuk berjaga-jaga, sedangkan Lolo sering aku tinggal dirumah untuk menjaga rumah ku.
Kadang Hagrid membawanya ke Hogwarts untuk membiarkan naga itu berkeliaran secara bebas, aku begitu senang dengan Hagrid... Karena itu naga pemberian darinya dan aku juga merawat Lolo seperti anak ku, sama seperti Harry. Tanpa sadar aku bertemu dengan hewan yang pernah aku jadikan peliharaan...
" Ini Harry mu! Aku tahu dia bukan Harry Potter tapi, dulu kau sering memanggilnya Harry bukan? Sekarang dia sudah bertumbuh besar karena aku dan Sirius menjaganya dengan sangat baik... "
" Aww, Remus... Kau begitu baik! Harryyy!!! " Hewan Buckbeak ini langsung berjalan mendekati ku dan mendorong ku untuk mendekatinya seperti ia sedang memeluk ku.
" Awww, maafkan aku karena meninggalkan mu... Tapi sepertinya kau harus mengganti nama mu deh, karena anak angkat ku bernama Harry juga pasti dia akan marah pada ku-- "
" Aku sangat marah... Mom! Bagaimana bisaa!? " Oh tidak aku tahu suara ini, aku dan Remus menengok ke belakang melihat Harry, Hermione dan Ron berdiri disana. Muka anak Potter kecil itu sudah memerah dan sedang memarahi ku, seperti... Lilly.... Dan James....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️
FanfictionKehidupan Leia sangat hancur saat mengetahui jika Death Eater masih mengejar dirinya secara diam-diam dan menghancurkan seluru istana hanya dengan satu lemparan bola besar. Leia mendapati dirinya memegang Potion Turn Back Time, yang dimana seharusny...