🔮🔮🔮Author POV
Leia berjalan menuju tengah melihat Voldemort, Severus datang disana saat itu Evan Rosier ikut bersama ku dan kita berdua berdiri menatap mereka berdua.
" Bagaimana bisa kau mengkhianati sahabat mu sendiri Severus, kau benar-benar pantas untuk di bunuh! " Ucap Evan dengan kesal, Leia melirik pada Severus namun tujuan utamanya bukan lah pria itu.
" Aku tidak yakin hanya ada kalian berdua saja disini, aku yakin kau membawa semuanya bukan? Atau karena anak mu lahir kau mulai pergi menjauh dari Hogwarts?! Takut ku bunuh? " Leia tertawa mendengar itu lalu melipat kedua tangannya sambil menatap Voldemort dengan tatapan kesal.
" Setidaknya aku tidak seperti mu yang berbohong jika kau adalah penyihir jahat yang KUAT, tapi kau membutuhkan darah ku... " Voldemort mengangkat tongkatnya ke muka Leia dan wanita itu sama sekali tidak menunjukan muka takut.
" Silahkan bunuh aku... " Leia malah mendekatkan kepalanya ke arah tongkat Voldemort namun pria itu sama sekali tidak bisa melakukannya, Leia melirik ke atas menatap Voldemort yang seperti kehilangan nafas.
" Kenapa tidak membunuh ku? Apa karena Horcrux mu sudah ku hancurkan, atau hanya satu terakhir ular mu sendiri hm? Kau yang seharusnya jaga Horcrux mu, bukan diri ku menjaga anak ku " Voldemort langsung melihat Bellatrix yang tertawa gila membawa Nagini di dalam ranjang besi tebal.
" Bagaimana? Setelah membelah Nagini, bagaimana membelah nyawa mu agar kau tidak bisa hidup lagi untuk terakhir kalinya?! " Severus melirik pada Voldemort lalu menyerang Evan dengan cepat membuat pria itu pingsan, dan mengangkat tongkatnya ke arah Leia.
Leia mengangkat kedua tangan ke atas lalu mengangkat Severus dengan satu jari dan melemparnya jauh dari sana, semua Death Eater datang dari tempat persembunyian mereka untuk menyerang Leia. Namun Leia membuat batas seperti, biasa dengan api biru yang jika ada yang berani masuk akan mati.
" Kalian lupa aku bisa membunuh kalian tanpa tongkat? Harusnya kalian berpikir konsekuensinya membunuh ku, yakni keluarga kalian akan ku bakar hidup-hidup di tengah London. Bagaimana? Kalian berminat, jika iya silahkan masuk dalam lingkaran biar itu sebagai tanda perjanjian nyawa kalian "
Mendengar itu siapa yang tidak kesal jadi Voldemort menyerang Leia membuat wanita itu terlempar membuat Leia memuntahkan darah yang ada di dalam mulutnya, lalu berjalan dengan membersihkan darah di pinggir bibir dan membuat Voldemort merasakan sengatan listrik besar disana.
" S-snape! Aaaagh! " Severus hanya menatap Voldemort lalu berjalan ke belakang Erna, saat itu juga Voldemort melihat semua Death Eater dari luar lingkaran langsung mati dengan cepat.
" Bagaimana rasanya di tusuk? Aww, tidak ada yang ingin masuk untuk mengorbankan diri mereka padahal mereka pengikut mu!? Ternyata mereka hanya terpaksa untuk melayani mu rupanya. "
" Leia... Sudah cukup, berhentilah "
Leia mengangkat Voldemort lalu membunuhnya dengan membuat penyihir itu merasakan kesakitan yang begitu besar membuat Leia terlihat sangat menikmatinya sampai Severus harus memberhentikan sifat Leia itu agar mereka bisa pulang dengan cepat, tubuh Voldemort jatuh ke bawah lalu Gellert datang memeluk Leia karena ia ingin anaknya selamat langsung membawa mereka pergi.
" Apa Dad ingin bertemu dengan Lucia? "
Gellert tersenyum manis lalu mengangguk untuk mengikuti permintaan sang anak, saat itu juga Voldemort mengambil tongkat miliknya lalu mencoba untuk membunuh Leia yang membuat Serverus menghalangi itu dengan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️
FanfictionKehidupan Leia sangat hancur saat mengetahui jika Death Eater masih mengejar dirinya secara diam-diam dan menghancurkan seluru istana hanya dengan satu lemparan bola besar. Leia mendapati dirinya memegang Potion Turn Back Time, yang dimana seharusny...