🔮🔮🔮Akhir Tahun 1973
🔮🔮🔮
Author POVNarcissa membantu Leia untuk pergi menuju area Quidditch untuk menonton Gryffindor melawan Ravenclaw, sekaligus membuat kejutan karena mereka akan libur panjang setelah naik kelas dan pertandingan ini terakhir untuk mereka disini. Karena murid baru akan berdatangan untuk 4 minggu kedepan, dan mereka sudah naik menjadi kelas 4,
" Lihat Leia!! JAMESSSS!! " Lily juga datang menemani, semua orang disini berubah dimana Slytherin dan Gryffindor tidak bermusuhan kembali berkat Leia. Sekarang mereka semua berteman baik, dimana jika di dalam lomba mereka akan tetap profesional untuk tidak bertengkar dengan yang lain.
" Ah! Kau datang nih aku memberikan mu Butterbeer, semoga kau suka... " Lucius memberikan minuman bersama dengan yang lain, James yang sedang bermain sambil menunggu golden snitch dilemparkan ia melihat Leia duduk sambil menatapnya, James bergerak mendekati mereka lalu Lily memberikan cemilan itu ke mulut James.
Siapa yang tidak cemburu, James dengan tiba-tiba menembak Lily dan mereka akhirnya berpacaran dan selama Leia di Hospital Wing pun James tidak pernah mau menjenguk Leia. Itu membuat gadis ini makin berharap lebih namun ia mencoba untuk melupakan hal tersebut dengan berbincang dengan Peter, Lucius, Narcissa bahkan dengan Arthur dan Molly Couple romantis kedua di Gryffindor.
" Leia? Lihat James memenangkan lombanya! " Ucap Molly dengan gembira, Leia tersenyum lalu meminta Remus untuk menemuinya di hutan dimana Leia menemukan binatang langkah berkat bantuan Hagrid yang sangat menyayangi hewan buas.
" Oh Hello, Miss Daenerys apa kau ingin memberi makan Harry? " Leia berhenti lalu tertawa mendengar nama Harry yang sengaja ia berikan pada Hippogriff milik kesayangannya.
" Iya Hagrid, terima kasih sudah mau memberikan ku binatang seperti ini. Jika anda punya seperti, naga! Aku akan senang untuk memelihara nya " Jawab Leia karena gadis ini memiliki nilai tinggi di Pemeliharaan satwa gaib... Bahkan Kelas Poison, dan Charm.
" Hohoho, alright! Aku harus pergi Leia karena aku baru menjadi guru disini jadi harus mematuhi peraturan. Jangan malam-malam Leia, Selamat sore Mr. Lupin! Semoga hari kalian menyenangkan! " Remus melihat Hagrid pergi lalu tertawa saat melihat Leia yang sedang memberikan makan Harry setelah itu Leia mengajak Remus untuk pergi ke danau hitam, Remus duduk di batu besar diikuti dengan Leia yang membiarkan Hippogriff miliknya terbang leluasa.
" Tahun baru kau akan pergi kemana? " Tanya Remus, Leia menatap Remus dan menggerakkan kepalanya dengan perlahan " Kau tahu aku tidak punya keluarga " balas Leia dengan nada yang sedikit sedih namun ia mencoba untuk menahannya.
" Maaf, aku lupa akan soal itu ... Aku sebenarnya ingin mengajak mu namun aku lupa jika Sirius sedang bertengkar dengan keluarganya mengenai dirinya masuk di Gryffindor, dan aku serta yang lain akan kumpul di rumah James " mendengar itu Leia tersenyum dan mendengar suara semua teman-temannya yang datang kesini.
" Hey! Kalian tidak boleh berpacaran, aku melarangnya... Leia pureblood dan kau! Tidak boleh! " Ejek Lucius namun akhirnya mereka berpelukan sambil tertawa, James dan Lily begitu romantis membuat dirinya kesal akan itu dan beralih pada Sirius yang ingin mendorong Peter ke danau tersebut.
Leia membantu mendorong Peter dan dirinya kini dikejar oleh Peter yang membuat Leia tertawa girang karena Peter menggendong Leia dari belakang dan melemparkannya ke danau. Dalam danau itu Leia se-akan teringat sesuatu yang membuat dirinya tidak bernafas, Peter yang tahu sesuatu akhirnya melihat ke arah Sirius dan yang lain. Peter masuk kedalam namun tidak melihat Leia dimanapun, dirinya berteriak pada James dan Lucius agar meminta bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️
FanficKehidupan Leia sangat hancur saat mengetahui jika Death Eater masih mengejar dirinya secara diam-diam dan menghancurkan seluru istana hanya dengan satu lemparan bola besar. Leia mendapati dirinya memegang Potion Turn Back Time, yang dimana seharusny...