17

32 6 0
                                    


🔮🔮🔮

Author pov

Tengah malam sekitar jam 3 subuh, Leia melahirkan bayi perempuan di bantu oleh Narcissa dan Bella bersama Madam Pomfrey. Dimana anak itu memiliki rambut hitam namun kedua matanya berwarna putih seperti Leia, dan Gellert. Tentu saja dengan kehadiran sang anak Leia menjadi tambah khawatir dengan keamanan sang anak jika peperangan itu muncul,

Dan Voldemort yang mengetahui itu melalui Rodolphus hanya bisa tersenyum kemenangan karena dia akan menggunakan bayi itu untuk menjatuhkan mental Leia dalam sekejap, Severus yang berada di ruang kumpul hanya bisa menunjukan muka dingin miliknya serta berusaha menutup pikirannya agar Voldemort tidak membaca pikirannya tersebut.

" Bayi ku... " Gumam Leia, Bellatrix menggendong sang bayi lalu membiarkan Leia untuk memeluk sang bayi bersama Sirius sambil menunggu pembersihan ruang rumah sakit selesai. Pomfrey datang bersama Gonagall untuk memberkati anak Leia.

" Apa kau bisa menyebutkan nama bayi mu ini?? " Tanya Profesor Gonagall, Semua sahabat Leia berdiri sambil menunggu jawaban dari Leia, saat itu juga Leia tersenyum melihat Harry dengan sahabatnya datang begitu juga dengan Draco.

" Namanya, Daenerys Lilly Princessa Lucia Black. Aku ambil dari nama Lilly Potter, Severus Snape, Lucius dan nama belakang Sirius... Tolong panggil dia Lucia Black " Semuanya menahan air mata mereka saat mendengar nama sang anak dari Leia dengan Sirius, Remus tersenyum sedih lalu memberikan ucapan selamat.

" Draco Malfoy, sini kau mendapatkan sepupu kecil. Ku harap kalian merawat Lucia seperti adik mu, mengerti? Harry juga--- " Ucap Narcissa lalu James bertanya pada Leia.

" Ibu baptis dan ayah baptisnya siapa?? "

" Tentu kau sahabat ku!! Kau bersama Narcissa, Aku sudah memikirkan ini dari jauh hari karena sebelum kejadian Lucius pria itu sudah meminta jika aku punya anak dia ingin menjadi ayah baptis nya " James mengangguk lalu memeluk Sirius dengan rasa berterima kasih, begitu juga Narcissa lalu madam pomfrey datang membawa bayi untuk di mandikan saat itu Hermione ingin membantu nya,

" Ada yang ingin memotong tali pusarnya? Salah satu dari Remus atau Bellatrix? " Tanya Gonagall, Leia melirik ke arah mereka berdua namun Bella mundur beberapa langkah membiarkan Remus yang memotongnya.

" Ayolah Remus, anak ini akan menjadi keponakan ku. Aku tinggal membelikan serta merawatnya dengan baik disaat Leia dengan Sirius sibuk, tapi kau? Kau tinggal begitu jauh jadi kau harus melakukannya " Remus mengangguk lalu memotong tali pusar sang bayi, dan Hermione bersama dengan Ginny.

Narcissa mengelus tangan Leia agar wanita itu tidak pingsan dan terus bangun, Setelah keadaannya selesai mereka semua berjalan menuju luar Hogwarts dan melihat semua murid yang memberikan kejutan berbentuk hadiah untuk anak Leia.


Leia terharu melihat itu langsung membuat semua hadiah muncul di rumah nya, dan mereka semua berjalan menuju rumah Leia karena mereka semua akan menginap di rumah Leia untuk membantu Leia mengurus bayi, karena Leia pasti lelah dengan proses lahiran.

" Ayolah Draco, kau sudah menjadi seorang paman!! " Ucap Hermione dengan kesal, saat mendengar Draco tidak ingin di panggil dengan sebutan tersebut, begitu juga dengan Ron.

" Aku masih 16 tahun, tidak mau... Kau juga akan di panggil Tante Hermione!! " Hermione yang mendengar itu terkejut setengah mati lalu melirik ke arah bayi yang tertawa melihat mereka berkelahi di depan bayi.

" Aww, kalian lihat~ " hati Ginny tergerak saat mendengar suara bahkan mendengar ekspresi sang bayi yang sangat senang mendengaar Ron dan Hermione tertawa, Draco dan Harry juga mengangguk dengan ekspresi yang sama seperti Ginny.

The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang