🔮🔮🔮
Leia POVAku akhirnya selesai juga mandi, saat aku ingin turun aku mendengar suara dikamar mandi dilantai 5. Saat kesana betapa terkejutnya diriku melihat buku diary, saat itu juga aku tersenyum ceria dan mengambil buku tersebut.
Saat mendengar sesuatu yang datang aku langsung bersembunyi dan melihat ada seorang yang masuk ke Secret Chamber, ternyata itu Evan Rosier dengan Death Eater lainnya. Betapa terkejutnya aku disana, jadi aku berusaha keluar dan langsung bertemu Lucius di depan pintu sendirian. Ia terkejut melihat ku,
" Kau pergi dari sini sekarang! " Bisiknya, dan mendengar bahwa ayahnya memanggil dirinya untuk masuk ke sana.
Aku memanggil sapu terbang milik ku dan pergi jauh dari sana setelah itu aku kembali ke Asrama dan masuk ke kamar ku, dimana naga ku sudah menunggu diriku. Aku memberikannya daging mentah, dan ia langsung mengeluarkan api dari mulutnya dan memakan daging itu.
Akhirnya, akhirnya!! Aku menemukan ini... Jadi aku bisa bicara dengan Tom Riddle bukan?! Pria yang katanya ganteng, ku harap itu tidak nyata! Aku menuliskan sesuatu dan tulisan ku menghilang lalu muncul seperti aku berbincang pada nya, tapi aku bingung siapa yang menaruh buku ini di sana. Ah! Makan sore! Aku lebih baik ke Hall sekarang, saat aku jalan aku mendengar bahwa Molly bersikap aneh membuat ku berhenti dan sadar ... Ginny Weasley mendapatkan buku ini, dan disini adalah Molly!?
" Hey! Kau masuk atau tidak!? "
Aku menatap James lalu tersenyum manis, kita masuk dan aku melihat kertas yang dipegang Sirius. Aku sedikit terkejut." Apa itu Map kalian? " Sirius menatap ku lalu mengangguk sambil mengajak ku duduk dikursi Gryffindor, disana membuat banyak orang mulai kesal.
" Ini map bisa memberitahu siapa saja yang ada di Hogwarts! Kita berempat bikin! " Ucap peter sambil berbisik, namun aku keingat sesuatu sambil melihat Remus, Peter yang ada di sebrang sana.
" Bukan kah aku sudah bergabung dengan kalian, tapi kenapa hanya kalian berempat saja yang ada ditulisan depan ini... " Mereka menatap ku dengan kasihan namun Sirius yang berada di samping kiri ku langsung menunjukan nama.
" Itu, Moony, Wormtail, Padfoot, Prongs and Seer ... Maaf tapi karena kamu datang dari masa depan, kita gak bisa nulis sesuatu yang terlalu menunjukkan dirimu jadi kita setuju memberikan nama panggilan mu sebagai SEER. Tidak papa kan? " Seer ya, artinya kau memiliki kekuatan yang bisa melihat masa depan. Pas sekali bukan karena salah satunya Gellert Grindelwald adalah salah satu yang bisa penglihatan di masa depan. " Terima kasih! James sudah dapat jawaban dari telur emas itu tidak? " Pria itu makan dengan diam tanpa membalas apapun, membuat ku sedikit kesal membuat diriku ingin sesekali memukulnya jadi aku mulai bersadar di pundak Sirius namun James langsung menariknya.
" Aku tahu kau dengar perkataan ku, ayolah masa aku harus menggoda pria lain agar kau melihat kesini hah? " Kuping James memerah sesaat dan saat aku melihat Lily, dia langsung duduk diantara ku dan James karena aku tahu gadis ini suka cemburu. " Ayolah Lily, aku tidak akan mengambil pacar mu. Akukan sudah punya Remus, Sirius dan Peter " Lily yang mendengar itu langsung menaruh daging ayam ke mulutku, membuat mereka tertawa dan karena ini aku langsung mengambil paha ayam yang Lily masuki ke mulutku sambil menatapnya.
" Kau mainnya menyebalkan!! Aku tidak mau duduk disamping mu, nyebelin dasar! Sirius ayo tukar tempat! " Tapi sayang nya pria itu tidak mau jadi aku hanya memajukan bibir ku karena Sirius tidak berada di sisi ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️
FanfictionKehidupan Leia sangat hancur saat mengetahui jika Death Eater masih mengejar dirinya secara diam-diam dan menghancurkan seluru istana hanya dengan satu lemparan bola besar. Leia mendapati dirinya memegang Potion Turn Back Time, yang dimana seharusny...