08

41 8 0
                                    


🔮🔮🔮

1983' Harry Potter born


Author POV

Setelah kejadian itu Dumbledore membuat kematian palsu mengenai Leia agar membuat anaknya sendiri aman agar tidak melawan Voldemort  karena ia yakin bahwa Dark Magic begitu sangat kuat , lebih tepatnya dia tidak mengetahui jika anaknya lah yang hanya bisa melawan mereka semuanya.

Leia memakai pakaian dress panjang hitam, menggunakan topi hitam yang menutupi mukanya agar tidak semua tahu dan dirinya juga mengubah dirinya agar tidak ketahuan oleh semua orang.

" Apa kau yakin leia? " Severus datang dari jalan kecil dengan jubah miliknya bersama Bellatrix, Evan dan Rodolphus. Leia hanya mengangguk kepalanya dengan perlahan karena ia yakin bahwa dirinya bisa menyelamatkan Harry,

" Kalian sudah membuat surat untuk ayah ku disana? Karena tanpa bantuannya aku tidak bisa melawan Voldemort untuk kedua kalinya...  " Evan memberikan Leia surat dan kini ia hanya bisa terdiam karena ia tahu jika dirinya bisa percaya pada mereka.

" Lalu kau apakan Peter? Ia harus dimasukkan kedalam Azkaban bukan, kau akan menyelamatkan abang ku sesuai janji mu bukan?" Tanya Bellatrix, saat itu juga Leia mengangguk sekali lagi dan berjalan 3 langkah dari gang kecil tersebut dan,

Sengaja memperlihatkan dirinya, Remus dan Sirius yang sedang berbincang langsung melihat sosok wanita yang mereka rindukan selama ini. James dan Lilly juga seperti terkejut, namun Harry menangis membuat mereka semua menatap ke arah Harry kecil yang sedang menangis dan Leia pergi dari sana.

Mereka semua muncul di rumah yang sudah mereka bagi untuk tinggal bersama yakni dirumah Severus, Leia tinggal disana untuk sementara dan melindungi Severus.

" Jadi di bulan Oktober, pas dengan bulan Halloween dia akan datang menjemput Lilly dan James? " Tanya Severus, Bellatrix hanya mengangguk dan memeluk Severus karena mereka semua tahu jika pria itu masih memiliki perasaan dengan Lilly bahkan patronum miliknya sama dengan Lilly karena kisah jatuh cinta mereka yang membuat patronum mereka sama.

" Aku akan datang secepatnya, tapi aku butuh kamu Severus karena hanya kau yang bisa menyembuhkan mereka dari kutukan itu... Dan diriku. " Mereka semua mengangguk dan pergi menuju basemen rumah Severus untuk belajar beberapa mantra yang baru mereka pelajari berkat Leia.

Leia jalan keluar menggunakan black dress dan topi untuk menutupi setengah dari mukanya agar tidak ada yang mengetahui soal kehadiran nya, leia memiliki rencana yakni dirinya akan membeli rumah di depan rumah James dan Lilly untuk menjaganya lebih dekat lagi. Karena sudah pindah, Leia jalan dengan santai sambil melihat James yang sedang berbincang dan Lilly yang sedang bermain dengan Harry bersama Cissy dan Lucius, Bellatrix yang ada disana juga menyapa Leia bagaikan tamu.

" Kau tahu dia Trix? " Tanya Cissy, mereka semua menatap Leia dengan tatapan tidak kenal dengan gadis itu dan Leia membungkuk layaknya orang kerajaan.

" Tentu, dia wanita dari Grindelwald... Keluarga dekatnya Evan Rosier kalian tahu? " Bellatrix tersenyum manis lalu melihat Sirius dengan senyuman tersembunyi membuat pria itu bingung dengan wanita itu.

" Saya Lea Michelle yang akan menjadi Profesor di Hogwarts, dari Grindelwald. Saya disuruh seseorang untuk menjaga Harry Potter " mendengar itu Lilly menutup mulutnya dan memeluk James dengan erat

The Grindelwald { Marauders at 1971 }✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang