UPDATE NIH!!!
sumpah ya gue gak ada ide😭 pusing banget mikirin idup🫠
-----
"Kak,"
"Hm?"
"Ikut gue yuk," Ajak Aksa.
Alza menaikan satu alisnya bingung, "kemana lagi?"
"Ada deh, ntar lo ketemu cowok ganteng."
Saat ini mereka berdua masih di daerah sekitar pantai menikmati sosis dan jagung bakar serta indahnya laut malam.
"Gak tertarik gue,"
"Kalo bukan sama kak Raja." sambungnya di dalam hati.
Aksa tersenyum misterius, meletakan sampah jagung bakarnya kedalam plastik.
"Lo kan gak tau mukanya, jadi jangan ngomong gak tertarik dulu." Sinis Aksa.
Alza memakan sosis bakar terakhirnya dengan kesal.
"Bodoamat, mau dia ganteng kek, jelek kek, gue tetep gak tertarik!"
Gini nih kalau orang udah bucin banget sama satu orang, contohnya Alza. Di suguhin cowok mau gimana pun kalau pikiran dan hatinya untuk Raja ya tetep Raja.
"Udah lo ikut gue aja yuk biar gue kenalin ke temen gue kak! Orangnya ganteng, anaknya baik lagi, cuma lebih tua dari lo satu tahunlah." Jelas Aksa mencoba supaya Alza tertarik.
"Gak mau gue Aka, udah ayo tadi katanya mau pergi!"
"Tck! Gak asik lo, Kak!"
!¡ LS !¡
"Ke cafe?" monolog Alza ketika mereka sudah sampai di tempat yang di tuju oleh Aksa.
Alza turun dari motor, melihat sekeliling yang tampak ramai orang-orang yang berada di cafe tersebut. Kebanyakan para anak-anak muda yang mengunjungi.
"Kita ngapain di sini? Kan udah makan, kalo lo mau traktirin gue besok-besok aja, Ka." Ujar Alza mengira Aksa membawanya ke cafe untuk traktir makan.
Aksa tertawa kecil mendengar ucapan Alza.
"Percaya diri itu boleh tapi kalo terlalu percaya banget jatuhnya malu ntar."
"Dih!"
"Padahal udah gue bilang mau ketemuan sama temen gue."
Alza mengangguk-anggukan kepalanya, sedikit ada rasa malu di hati karena sudah kepedean.
"Ayo masuk," ajak Aksa.
Baru beberapa langkah mereka berjalan, Aksa melihat ada seseorang yang begitu ia kenali baru saja keluar dari pintu cafe.
"BANG LAN!" panggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love it Secretly
Jugendliteratur📌 BUDAYAKAN FOLLOW LAH SEBELUM MEMBACA YA BESTIE!! 📌 SLOW UPDATE [ tergantung mood author ] ❥❥❥ Alza Rumaysa, gadis manis yang bersekolah di SMA Praja Karta. Seperti gadis umum lainnya, Alza juga merasakan apa itu rasanya falling in love with kak...