Update!!!
ntah kenapa mood gue buat nulis tuh turun akhir-akhir ini:(
pengen unpublish ceritanya tapi ga tega sama kalian yang uda nyaman sama cerita gue:((
minta semangatnya bolehkan? dgn cara vote sama komen, gratis kok. jgn jdi siders yaa, dosa tau😁🫰
"Dear jantung, please berhenti salting!"
— Alza Rumaysa❥❥❥
Di dalam kelas XII, tepatnya kelasnya Raja suasana sangat berisik. Dikelas mereka sedang free class karena guru mereka baru saja keluar untuk rapat dengan kepala sekolah membuat anak-anak yang tidak ingin belajar seperti Zelkan dan Erlangga sangat senang.
Berbeda dengan Raja yang menyumpalkan telinganya dengan aerphone putihnya. Raja benci suasana berisik, tapi laki-laki itu tidak ingin mengganggu kesenangan orang lain. Alhasil cara inilah yang dilakukan Raja dengan mendengar music yang berjudul Ghost dari Artis Hollywood ternama yaitu Justin Bieber.
"Pantesan itu anak gak masuk rupanya sedang bucin menemani pacar tersayang." Cibir Zelkan saat melihat ponselnya.
Zelkan menerima chat dari Arzan yang tidak bisa hadir hari ini. Arzan bilang, cowok itu harus menemani sang pacar yang sedang dirumah sakit.
"Kenapa?" tanya Raja saat ia mendengar Zelkan mencibir.
"Arzan gak masuk, lagi nemenin ceweknya, katanya sakit." Beritahu Zelkan dan Raja hanya mengangguk setelahnya cowok itu melanjutkan bermain dengan hpnya.
"Ke kantin yok Zel, Ja! Laper gue tiba-tiba." Ujar Erlangga dengan menyimpan hp mahalnya itu dikantong saku celananya.
"Ayolah! Gue juga mau beli rokok, habis tadi nyebat sama Rendy." Zelkan merespon ajakan Erlangga.
Erlangga mengerutkan dahinya, "dimana lo nyebat? Gak ngajak-ngajak lagi!"
"Biasa digudang belakang," jawab Zelkan menunjukkan cengirannya dan Erlangga mengangguk tapi wajahnya sinis.
Erlangga melihat Raja yang tidak meresponnya dan masih sibuk dengan kegiatannya sendiri, menggoyangkan lengan bahu laki-laki itu sehingga Raja mendongak menatap Erlangga sembari melepas satu Airpods-nya.
"Apa?"
"Gue mau ke kantin sama Zelkan, lo gak ikut?"
Raja sempat berpikir sebentar hingga cowok jangkung itu berdiri dari duduknya. Berjalan keluar kelas mendahului orang Zelkan dan Erlangga.
"Si anjir! Diajak malah dia yang jalan deluan!" cibir Erlangga.
Zelkan yang berada di samping Erlangga tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love it Secretly
Novela Juvenil📌 BUDAYAKAN FOLLOW LAH SEBELUM MEMBACA YA BESTIE!! 📌 SLOW UPDATE [ tergantung mood author ] ❥❥❥ Alza Rumaysa, gadis manis yang bersekolah di SMA Praja Karta. Seperti gadis umum lainnya, Alza juga merasakan apa itu rasanya falling in love with kak...