******
Yeah...
Maaf baru update lagi
Semoga gak ngebosenin ceritanya:DSuara hujan dan petir yang kini mulai meraungi suasana ketiga pemuda yang sedang berada di dalam mobil bernuansa hitam itu.Rindou dan sanzu terlihat sangat panik dan khawatir dengan keadaan Ran terus mendesak koko untuk tancap gas,mau tidak mau Koko pun menancap gas mobil yang sedang ia kendarai walau keadaan jalan yang sangat licin akibat deraian air hujan yang kapan pun bisa membuat mobil mereka tergelincir hingga kecelakaan.
"Gua gak abis pikir...ayah,dan juga ibu gua bisa ngelakuin ini?" Kesal Rindou.
".....,gw dulu berfikir kalau Ran itu sebatas anak berandalan......,tapi setelah gw tau yang sebenarnya,, ternyata disini Ran lah yang menjadi korban......" Ucap sanzu dengan suara beratnya.
*****
Pov Ran
**********Darah segar yang bercucuran berhasil membuat kotor dan menimbulkan anyir di sekitar nya serta Nyeri dan ngilu kini menghatui remaja berambut black blonde itu.Leher nya yang kini terikat dengan sebuah tali anjing yang berhasil membuat nya tercekik hingga tak bisa melawan wanita iblis bagi nya.
"Makan ini...".
Sebuah pil berukuran besar terlempar ke arah remaja bersurai panjang itu,namun remaja itu hanya tertunduk ketakutan,ia takut memakan entah pil apa itu dan di sisi lain ia juga takut dengan ibu tirinya itu dan hanya memilih tertunduk diam di lantai yang sudah berlumuran darah yang sudah mengering maupun darah yang masih segar.
"Saya bilang makan!"
"T-tapi bu....tidak!...eumh!"
Kesal karna remaja bersurai panjang itu tak juga memakan pil itu akhirnya ibu tirinya itu kini memaksa memasukan pil itu dengan cara memaksa membuka mulut Haitani Ran dengan paksa hingga pil itu pun lolos dan masuk ke dalam mulut Ran.
Apalah daya seorang seorang Haitani Ran yang kini hanya bisa terduduk ketakutan yang tak mungkin bisa hilang seumur hidupnya.
Kepala remaja bersurai panjang itu kini mulai pusing dan pandangan nya juga sudah kabur akibat reaksi dari pil yang diberikan ibu tirinya itu hingga membuatnya kini ambruk tak sadarkan diri,tak lama setelah itu datang segerombolan pria asing yang sudah di tunggu tunggu oleh sang ibu tirinya itu.
"Apa sudah siap?"
"Ya,ini anaknya.Bagaimana? Dia hanya perlu di bersihkan dan kalian bisa menikmatinya."
"Hum...kau memang wanita yang kejam,anak laki laki ini benar benar cantik walau terdapat luka di tubuhnya~"
"Jangan banyak bicara,mana uang nya?"
"Nih,200 juta Yen.Kalau saja tak ada luka mungkin anak ini akan sangat mahal di pelelangan, mengingat wajahnya yang cantik begitu juga dengan tubuhnya yang putih". Ucap seorang laki-laki yang bukan lain adalah bos dari segerombolan pria itu.
Sementara wanita itu hanya terdiam sejenak sebelum berkata, "awal nya saya tidak berniat menjual nya,tapi semakin saya melihat anak ini membuat saya teringat akan kematian suami pertama saya." Tegas wanita itu.
"Yah,saya gak ingin tahu tentang kau dan anak ini, saya hanya melakukan bisnis saya"
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth✓[Haitian brothers]☆
Short StoryKasih sayang,harta,teman serta sahabat,selalu mengelilingi saudara haitani termuda ini.Sebaliknya Saudara Haitani tertua yang harus hidup dalam penyiksaan kesendirian dan bahkan diperjual belikan untuk menjadi anjing peliharaan para konglomerat seba...