Happy Reading!
"Junyoung Oppa."
Sapaan seorang gadis yang masuk ke dalam mobilnya membuatnya menoleh. Lelaki tampan itu tersenyum begitu melihatnya. Gadis itu duduk di kursi sampingnya, memasang sabuk pengaman.
"Siap?" Tanya Junyoung, membuat Yoonna mengangguk. Lelaki tampan itu menatap ke depan. Satu tangannya memegang setir, dan satu lagi menyibak rambutnya yang menghalangi pandangan ke belakang.
Junyoung segera menancap gas. Mobil pajero hitam miliknya pun meluncur menuju villa milik keluarga besar Lee di pegunungan.
"Dimana keluargamu?" Tanya Yoonna memecah keheningan. Junyoung melirik gadis itu lewat spion mobil dan menjawab, "mereka pergi duluan menggunakan mobil lain."
Yoonna mengangguk samar mendengar jawabannya.Netra Yoonna memandang keluar jendela, dan tanpa sadar ia melamun. Pikirannya mulai melayang kemana-mana. Memikirkan hal kecil seperti kenapa Moonara dan Qeelia selalu berdebat kapanpun mereka bersama, hingga memikirkan bagaimana nanti di villa bersama keluarga Junyoung.
Yoonna jadi ketar-ketir setelah memikirkannya.Bosan, Yoonna pun menyetel lagu Jodoh Pasti Bertemu milik Afgan dari ponselnya. Ia bernyanyi mengikuti lagu. Hanyut terbawa perasaan.
Memang, jika gabut seperti ini enaknya karaoke."Jika aku... bukan jalanmu... ku berhenti mengharapkanmu," Yoonna menyanyikan lagu itu penuh penghayatan.
Tangan kanannya menggengam botol air mineral, menjadikannya seperti microphone. Tidak peduli dengan tatapan heran yang di layangkan Junyoung. Bernyanyi asyik macam dunia milik sendiri.Jika saja Yoonna mengikuti kontes menyanyi sekarang, dia bisa saja menang dengan modal suara dan microphone botol air mineralnya.
"Jika akuu menang tercipta untukmu... ku kan memilikimu...," saking menghayatinya, sebulir air mata Yoonna menetes. "Jodoh pasti bertemu...."
Rasanya Yoonna mau nangis di pojokan mobil saking nyeseknya.
"Itu lagu apa?" Junyoung bertanya begitu Yoonna selesai bernyanyi. Yoonna menoleh, kemudian tersenyum tipis menatap wajah penasaran lelaki itu.
"Jodoh pasti bertemu." Jawab Yoonna.
Junyoung mengerutkan dahi. "Hah?" Ia bingung. Yoonna tertawa melihat ekspresi lucu yang lelaki itu tampilkan."Judulnya Jodoh Pasti Bertemu. Lagu lama di Indonesia," Yoonna menjawab lebih baik. Junyoung ber-oh panjang. Mengangguk paham.
"Aku nyalain playlist aku ya," Yoonna meminta izin pada Junyoung. Lelaki tampan itu mengangguk menyilakan. Segera, musik K-pop ballad dan sedih mengalun indah. Memasuki indera pendengaran kedua manusia tersebut.
Yoonna menyandarkan kepalanya ke jendela. Menikmati alunan lagu dari ponselnya. Suasananya begitu damai. Hingga tanpa sadar, perlahan matanya terpejam.
Junyoung melirik Yoonna yang kini terlelap lewat spion mobil. Senyum menawan terlukis di wajahnya.
Entah mengapa hanya karena menatap Yoonna, Junyoung merasa semuanya akan baik-baik saja. Perasaan berdebar selalu dirasa. Hatinya berdesir begitu saja. Kupu-kupu seakan berterbangan di perutnya, membuatnya terasa geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Him ✔
Ficção Adolescente[END] ft. Ha Yoonbin ♡ Sebenarnya Yoonna tidak ingin datang ke pernikahan sang ayah dengan istri barunya. Tetapi, takdir seperti lelucon, ya? Bagaimana bisa Yoonna jatuh cinta pada anak tiri ayahnya yang telah mengkhianatinya? Apakah semuanya akan...