00. Revan Things

681 25 2
                                    

Hai ges...jumpa lagi sama author yang sama Shing citaahh giamana hari ini??? Berjalan sesuai keinginan dan ekspektasi atau justru kebalikannya?? Buat yang berjalan sesuai keinginan selamat buat yang belum ayo berusaha lagi...

//***//

Gue Revan... Harraz Revan Cakrawala putra kedua dari 3 bersaudara selain itu, gue juga merupakan salah satu anggota dari DORA EMON GENG gak tau apa artinya asal bikin aja sih buat nama grup WA. Kata orang darah AB itu aneh dan itu kenyataanya gue sering kali disebut aneh sama orang sekeliling tapi menurut gue 2 kembaran gue jauh lebih aneh di banding gue. Paham gak sih??? Enggak deh kayanya kan belum gue kenalin. Btw prinsip hidup gue tuh buat apa cerdas kalo gak cerdik.

"miowww..mioww...wow so cute"

Nah itu kembaran gue si bungsu gue tempat berbagi keluh kesah dan kasur tentunya, Rivan, Nathanael Rivan Cakrawala. Emang nama kita miripnya cuma di Revan dan Rivan doang kata bunda dia pusing mikirin nama buat kita yang penting punya nama udah cukup. Dia tuh aneh sama kaya gue tapi senyumnya manis, pipinya chubby, kulitnya putih kalo gue tan. Keahliannya??? Ya jelas diperangkat elektronik.

"semangka gue mana ya??? Siapa yang nyuri??? Ngaku gak lo pada!!!"

Nah, itu si ketua alias bapak leader orangnya receh yang di fikirin semangka, subak, watermelon, always everytime everywhere. Nih ya dia tuh denger orang ketut bunyinya kesumbat-sumbat aja ketawa sampe guling-guling. Heran padahal leader, ehh btw namanya Melvian Firley Pramudya si kamus berjalan.

"Lo kenapa sih yan...semangka teros lagian siapa juga yang mau ngambil semangka lo itu hah??? Noh digudang banyak gak usah teriak teriak gak jelas suara lo itu gak ada merdu-merdunya"

Itu...yang suaranya melengking panjang lebar barusan itu si ibu peri, Rayhan Liam Samudra kesabarannya setipis keripik kaca bukan seluas samudra seperti namanya bucin momin, kamarnya, galerinya, wallpapernya momin semua. Cerewet udah pasti pokoknya kalo kata dia jangan, jangan di lakuin deh daripada kena sial ujung-ujungnya juga pasti diomelin sama dia. Kaya melvian tadi contohnya padahal semangkanya itu dia sendiri yang makan sambil main PS semalam. Rayhan tuuh baadannya paling kecil di antara kita semua tapi mulutnya pedess.

"Lo juga gak usah ngomel gue bogem ntar"

"sebelum lo bogem gue..gue duluan yang ngusir lo dari sini"

Nah, itu yang mancing keributan tadi kembaran tertua Arkhadaniel Regan Cakrawala, apa mau protes?? Iya kita itu kembar tiga REGAN, REVAN, RIVAN kita bertiga beda kepribadian yang tua apa apa pake tenaga dalam, yang tengah kebanyakan mikir terus sibungsu teerlalu manis, kita bertiga itu sama sama aneh tapi kita saling sayang kok.

Nah si tetua ini selain apa apa pake tenaga dalam orangnya juga kaya bule padahal gak ada darah bule baik dari mama ataupun papa. Kalo udah senyum matanya ilang padahal pipinya gak sechubby pipi aku sama rivan tapi entah kenapa justru mata dia yang ilang kalo dia senyum.

Oh ya kita bertiga itu anak yatim piatu mama sama papa udah meninggal pas kita masih kelas 2 SD, gak tau meninggal karena apa makanya sekarang lagi dicari sebab akibat meninggalnya mama papa di google. Udah bosen ktita tub bolak balik ke google buat cari sebab akibat kematian mama sama papa tapi gak nemu jawaban heran.

"Laper nih...Delivery MCD satu resto asik kali ya"

"sekalian aja lo beli restonya" kesal rayhan

Nah kan si rayhan ngamuk lagi, itu yang mau beli mcd satu resto namanya Cakra Arjuna Sanjaya si sultan kami menyebutnya, Black Cardnya terpampang dengan indah di balik case hp bobanya, mengiri terkadang, kalo lagi gabut dia sering check out HP terbaru, Motor bahkan mobil dan terkadang semua itu di tinggal di basecamp siapa yang mau hp tinggal ngomong sama dia setiap di wanti-wanti bangkrut di selalu bilang gini

"tenang aja kali beli mobil ferari f8 satu gak bakal bikin gue miskin mendadak tenang aja lagian kalo gue miskin kalian harus mau nampung gue"

Aneh kan?? Tapi gue rasa di geng ini emang gak ada yang waras sama halnya dengan si bungsu ini namanya Varellino Barata Pradita, mau tau apa yang aneh??? Nah sekarang dia lagi ngobrol pake ikatan batin sama pohon. Dia nih pecinta Anna Garis keras bukan Annabele tapi Anna Frozen, liat aja selimutnya gambarnya Anna atau bisa juga Boxernya Senyum Anna terpampang nyata disana.

Kita ini geng DORA EMON isinya emang Cuma bertujuh yak karena kita bukan geng motor, kita Cuma sekumpulan remaja yang bertingkah layaknya orang gila, kita itu sekrang masih kelass 12 semester 1 akhir. Sumpah gue sumpeg banget ini sekolah gak kelar kelar pengen gitu kan pas bangun tidur jam 11 siang gak mikirin sekolah Cuma datang ke LEGGERO pas sampe sana juga Cuma tiduran, jangan Tanya siapa itu LEGGERO itu tempat triplets ngumpul. Shhht....!!!! Jangan kasih tau siapa siapa ya Cuma kita yang tau okeh

Udah deh ntar gue spoilernya kebanyakan hehehe...papay sampai jumpa di part 1 guys...have a nice day every body...

//***//

jangan lupa follow akunku ya...vote cerita ini dan jangan lupa rekomendasikan kepada teman-temannya.

CAKRAWALA || 7 DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang